Menambah Persaingan

KAPTEN Persib Bandung Atep menganggap kedatangan lima pemain seleksi yakni, Ibrahim Conteh, Jajang Maulana, Gavin Kwan, Osas Saha dan John Tarkpor bisa menambah kompetisi, alias persaingan antar pemain dalam tim. Sehingga, para pemain akan benar-benar menunjukkan kemampuannya yang otomatis bakal berimbas terhadap kualitas tim.

”Kita akan kembali ke tren positif, bisa unggul dan menjadi tim juara. Saya juga selalu mengajak anak-anak agar kembali ke tren positif,” kata Atep saat dihubungi wartawan, kemarin (13/12).

Kehadiran pemain seleksi yang relatif masih muda, ditambah lagi pemain Diklat, diharapkannya dapat membawa angin segar bagi Maung Bandung disaat kondisi persepakbolaan Indonesia tengah vakum.

”Kalau kita banyak uji coba pastinya tren kita akan meningkat, tentu dengan banyaknya pertandingan, pemain muda pun akan tergembleng dan rasa percaya dirinya akan terus meningkat,” pungkasnya.

Sementara itu, sang pelatih Djadjang Nurdjaman sendiri belum memutuskan siapa pemain yang akan dikontraknya. Bagi dia, masih terlalu dini untuk menilai kemampuan kelima pemain seleksi itu. ”Belum, nanti dulu jangan tergesa-gesa,” singkatnya. (pra/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan