Melody JKT48 Masih Suka Barbie

BONEKA Barbie ternyata bukan saja disukai oleh anak kecil, namun orang dewasa juga ikut menyukai boneka keluaran Mattel ini. Bahkan, salah satu personel JKT48, Melody, mengaku masih suka bermain boneka ini.

Melody JKT48
Melody JKT48

Tak hanya suka bermainn, Melody juga suka mengoleksi boneka Barbie. ’’Waktu kecil, aku suka boneka bayi-bayi. Aku juga koleksi Barbie dan masih suka Barbie. Aku suka jenis boneka apa saja. Aku juga suka Barbie yang ada dot-nya,’’ ujar Melody di Istora Senayan, Jakarta, belum lama ini.

Melody meski suka main boneka, tapi tak lupa memainkan permainan tradisional. Congklak adalah permainan favoritnya. ’’Main tradisonal aku suka main congklak. Banyak permainan yang aku mainin,’’ imbuh dara berusia 22 tahun ini.

Anggota JKT48 itu juga mengaku menyukai Doraemon dan Sailormoon. ’’Kartun masa kecil aku suka Doraemon, masih suka nonton sih aku. Aku juga suka Sailormoon,’’ ujar dia.

Memasuki 2015, mahasiswi Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran itu berharap tetap bisa membawa nama baik JKT48. ’’Harapannya, member JKT48 ingin tetap bersinar dan membawa nama baik JKT48,’’ tutur pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani itu. (cr-05/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan