Meize Hotel : Hotel Dengan Gaya Baru

Bisa Pesen Paket Khitanan Rp 90 ribu

 PERSAINGAN industri hotel di Kota Bandung terus memanas. Berbagai hotel muncul dengan mengusung konsep berbeda. Salah satunya, Meize Hotel di Jalan Sumbawa, Bandung diresmikan Istri Wali Kota Bandung, Atalia Praratya Kamil bersama dengan Presiden Commisaris Millanous, Gunadi Budiman dan Istri, Senin (2/3) lalu.

Meize Hotel mengusung konsep Eco Green & Smart Hotel in Bandung, yakni salah satunya dengan memproses air shower untuk dikembalikan dan dipergunakan pada flushing water closet sehingga hemat air. Begitu juga dengan kehadiran sky garden yang berada dilantai 2 agar tamu yang ingin menghirup udara segar dapat dilakukan di roof top sambil melihat view kota Bandung.

Hotel minimalis, simple yang memiliki tagline ’The Comfort Address’, menyediakan tempat tidurnya senyaman tidur di bintang lima. Hal tersebut diungkap oleh Manager Hotel, Rudy Abu Haeri saat konferensi pres grand opening diruang Tangkuban Perahu. Meize Hotel memiliki 100 kamar smart untuk memenuhi kebutuhan tamu baik yang backpeaker maupun yang melakukan bisnis di Kota Bandung.

Rudy menambahkan bahwa Meize Hotel memiliki 3 tipe room, superior, deluxe dan junior suite, dilengkapi 5 ruang meeting dengan kapasitas 200 orang dan fasilitas wifi juga international TV channel.

”Ada paket program yang ditawarkan oleh Meize Hotel yang tidak dimiliki oleh hotel lain di Kota Bandung, yakni Paket Khitan. Ditawarkan dengan harga yang kompetitif Rp 99 ribu minimal pemesanan 50 orang, dengan syarat yang dikhitan sudah berusia 5 tahun samapi 12 tahun,” kata Rudy sambil tersenyum.

Meize Hotel yang bertetangga dengan Pusat Khitan Sumbawa menjadikan terobosan baru dalam mengemas paket program marketingnya untuk dapat dinikmati para tamu, sehingga prosesi maupun syukuran khitan dapat dilakukan di hotel dengan menggunakan fasilitas Meize Hotel. (fjr/fik)

Tinggalkan Balasan