Maksimalkan Laga Pamungkas

Pemain belakang Persib Bandung Abdul Rahman, yang di proyeksikan untuk mengisi pos belakang bersama Vladimir Vujovic. Pada laga pamungkas penyisihan Grup H Piala AFC Cup 2015, kontra Ayeyawady 13 Mei mendatang, bertekad untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

Pemain belakang Persib Bandung Abdul Rahman
Abdul Rahman – Pemain belakang Persib Bandung

Pada pertandingan nanti, sejatinya Maung Bandung hanya perlu hasil seri saja, untuk mengamankan posisi pertama Grup H. Namun, meski begitu Abdul Rahma tak ingin timnya bermain kendor, dengan hanya mengincar satu poin saja. Terlebih, Pangeran Biru bermain dihadapan ribuan bobotohnya sendiri.

 ”Pastinya kita harus tetap menang supaya bisa jadi juara grup. Meskipun butuh poin satu tetep harus menang, biar lebih pasti urutan pertama,” kata Abdul Rahman di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (8/5).

 Selama Maung Bandung berlaga di Piala AFC Cup 2015. Pemain kelahiran 14 Mei 1988 ini, tercatat sudah turun dua kali sebagai starter dengan catatan full time 90 menit. Yakni saat Pangeran Biru bertemu dengan Lao Toyota pada 18 Maret 2015 dan 15 April 2015.

Pada pertandingan Rabu nanti, Abdul Rahman memprediksi tim asuhan Marjan Sekulovski itu bakal habis-habisan saat melawan Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung.

 Sebab, meski keduanya sudah memiliki tempat di babak 16 besar, namun menjadi juara Grup akan menguntungkan tim karena berhak bertindak sebagai tuan rumah.

 ”Lawan juga pastinya cari menang di pertandingan nanti soalnya biar main di kandang pas 16 besar. Pasti pertandingan bakalan sangat seru, kedua tim pasti saling menyerang,” ungkapnya.

 Diapun mengingatkan kepada teman-temannya untuk tidak menganggap remeh lawan. Timnya harus fokus dan konsentrasi utuk memberikan hasil maksimal guna memperlebar peluangnya di 16 besar nanti.

 ”Yang penting jangan anggap remeh lawan dan tetap harus kerja keras,” tandasnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan