Makan Konate Enggan Tinggalkan Persib

[tie_list type=”minus”]Banyak Tim Besar Memburu Tenaganya[/tie_list]

BANDUNG – Gelandang Persib Bandung Konate Makan, menegaskan ingin terus membela Persib. Meskipun banyak tawaran memperkuat klub lain di Indonesia.

Gelandang Persib Bandung Konate Makan
Gelandang Persib Bandung Konate Makan

”Saya mau di sini terus. Saya nggak pindah ke klub lain,” ungkap Konate

Gelandang asal Mali itu memang punya histori yang cukup positif selama membela Maung Bandung. Salah satunya, meraih titel kampiun ISL 2014. Dan ternyata, atas prestasi itu juga akhirnya pemilik nomor punggung 10 ini banyak tawaran dari klub besar di Indonesia.

Sebelum kembali membela Persib diajang turnamen Piala Presiden, Konate mengaku ada tawaran dari Arema Cronous, Sriwijaya FC dan klub besar lainnya.

”Kemarin juga saya calling-calling agen sebelum ke sini. Ada tawaran dari Arema, Borneo, Sriwijaya dan beberapa tim tapi saya nggak mau pindah. Agen saya juga suka Persib. Saya nggak mau selain Persib,” tegasnya.

Dua tahun membela Maung Bandung, Konate mengaku betah tinggal di Bandung. Selain Persib merupakan salah satu tim terbaik di Indonesia, Konate menganggap jika tim berjuluk Maung Bandung ini sebagai keluarga keduanya.

Ya, Konate sangat senang dengan suasana kekeluargaan dari para pemain, staf pelatih, manajemen hingga bobotoh membuat pemain asal Mali ini kepincut dan ingin terus menetap di Kota Bandung.

”Saya betah, enak banget disini (Persib). Sudah seperti keluarga, bobotoh, manajemen, wartawan juga saya senang,” pungkasnya. (rdr/rie)

Tinggalkan Balasan