Maia Estianty Makin Semangat Jadi Pengusaha

SUDAH rahasia umum kalau menjadi janda bukan mimpi buruk buat Maia Estianty. Ia bahkan bisa bangkit dengan mendirikan beberapa tempat usaha dan membuka lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Kesuksesan Maia dengan kesendiriannya pun sampai dijuluki janda bergelimang harta. Apa reaksi Maia?

Maia Estianty
Maia Estianty

’’Alhamdulilah kalau dibilang janda bergelimang harta. Yang pasti menambah juga deretan laki-laki yang takut mendekati Maia Estianty. Artinya pria yang berani mendekati Maia Estianty harus berkualitas,’’ kata Maia.

Janda Ahmad Dhani ini memiliki banyak tempat usaha dengan berbagai macam tipe. Bahkan, ia sempat berpikir untuk membuka usaha lain. Lantas, bagaimana cara Maia mengatur semua usahanya?

’’Yang pasti ada yang mengatur, tim masing-masing. Alhamdullilah aku ketemu partner yang memang pas di bidangnya. Kalau nyanyi saya harus kerja, sementara kalau bisnis saya duduk-duduk di rumah aja, tapi tetap menghasilkan,’’ ucapnya bangga.

Mencari hal yang baru meru­pakan bakat Maia saat ini. Ia pun terus berpikir bagaimana bisa menghasilkan uang dengan menelurkan bisnis baru. ’’Saya bukan gila laki, saya gila omset. Saya lebih senang kerja, gila kerja, kerja, dan kerja,’’ terang pelantun Rindu Kamu dan Karena Dia ini.

Pada 27 Januari lalu, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-38. Momen tersebut tentu saja dimanfaatkan anak-anaknya seperti El dan Dul untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Menariknya ucapan yang dibuat dalam secarik kertas, El dan Dul juga memberikan gambaran keluarga mereka yang sebenarnya. Sebelum Dhani menikahi Mulan Jameela. Bagaimana reaksi Maia?

’’Saya tanya, lho kok ada ayah? Mereka tawa semua. Nggak apa-apa, itu kan harapan mereka,’’ jawabnya. (rmo/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan