LSI, Ujian Ketajaman Spaso

Sejak berkostum Maung Bandung, striker asal Montenegro Ilijal Spasojovic langsung klop dengan gaya permainan Atep dan kawan-kawan. Tak tanggung-tanggung, tiga gol berhasil dia sarangkan ke gawang PS UNI dalam ujicoba beberapa hari lalu, di Lapangan Pusdikpom Cimahi.

Laga kemarin pun sekaligus menjadi ajang pembuktian Spaso -sapaan akrabnya- sebagai predator haus gol yang dicari Persib Bandung selama ini.

’’Tampil dalam format pertandingan, semua pemain sudah tahu kemauan dan kemampuan saya dalam bermain,’’ ujar Spaso saat ditemui di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemarin (31/3).

Baginya, kondisi tersebut menjadi modal pribadi dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi musim depan. ’’Saya pikir ini akan berlangsung baik buat nanti (LSI),’’ singkatnya.

Sementara itu, permainannya kemarinpun mendapat pujian dari sang arsitek Djadjang Nurdjaman. Mendengar hal itu, Spaso mengaku senang dan akan terus memberikan yang terbaik bagi tim barunya.

’’Makanya, saya di sini untuk membuktikan, sejauh mana kemampuan saya dalam bermain,’’ katanya.

Ketika disinggung perihal kesiapannya turun di laga perdana Indonesia Super League (LSI) yang rencananya akan dihelat pada 4 April mendatang, Spaso semakin yakin timnya mampu mengamankan tiga poin. ’’Melawan Semen Padang, saya optimistis kita akan menang karena kita bermain di kandang,’’ sambungnya.

Meski begitu, Spaso mengaku tak ingin menargetkan jumlah gol yang ingin dia sarangkan ke gawang lawan dalam setiap pertandingannya. Menurutnya, sebagai striker sudah menjadi hal wajib dalam mencetak gol. ’’Intinya saya bermain dengan baik dan mencetak gol,’’ tutupnya. (mio/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan