Lois Akan Gelar Great Sale di Bandung

LOIS Jeans, brand asli Spanyol hadir sejak tahun 1962 merupakan merek fashion Eropa yang kehadirnya sangat diperhitungkan. Di bawah bendera PT Intigarmindo Persada menjadi salah satu perusahaan garmen terkemuka di Indonesia sejak tahun 1978.

Lois
BERGAYA: Dua orang model memamerkan produk Lois saat mengadakan Great sale di Yogya Kepatihan belum lama ini. Pada pertengahan November ini, Lois akan pameran di BIP.

Sebagai perusahaan multibrand, Lois memasuki pasar Indonesia di kelas medium hingga high image dengan menciptakan produk berkualitas tinggi karena quality control yang lebih baik sehingga menjadi fashion leader dalam dunia fashion di Indonesia.

”Sebagai apresiasi kepada konsumen loyal brand Lois, gelaran Rebajas yang artinya dalam bahasa Spanyol adalah sale bertemakan ’Lois Around The Word’ dengan memberikan diskon up to 70 persen untuk semua artikel produk,” kata Indra Prasetyo, BM Lois Cabang Bandung.

Menurut Indra, great sale yang diadakan di Grand Yogya Kepatihan merupakan acara tahunan dan menurut kalender even internasional pada bulan ini merupakan bulannya great sale. Pada laporan penjualan brand Lois di cabang Bandung, menempati urutan pertama dibandingkan dengan produk sejenis. Terutama di Grand Yogya Kepatihan, penjualan masih bertahan pada penjualan yang terbesar diwilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Bahkan menjadi perhatian perusahaan Brand Lois di Spanyol karena perbulan dapat menyerap penjualan 3.000 pieces mengalahkan show room atau counter yang ada didunia.

”Cabang Bandung yang memiliki wilayah Jawa Barat hingga Jawa Tengah memiliki satu showroom yang ada di Bandung Indah Plaza dan 57 counter yang tersebar, ditambah dua counter lagi diakhir tahun yang akan dibuka di Bandung dan Cirebon merupakan kekuatan Lois sebagai trend setter fashion jeans,” papar Indra. Usai gelaran Rebajas di Grand Yogya Kepatihan yang dimulai tanggal 19 oktober-1 November 2015 akan dilanjutkan di showroom Bandung Indah Plaza dipertengahan bulan November karena permintaan masyarakat juga, Lois melanjutkan great sale-nya. (ries/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan