Lima Negara Surga Investor Real Estate

SINGAPURA, London, New York merupakan tiga dari sekian banyak kota metropolitan di dunia yang menawarkan surga bagi kaum borjuis untuk berburu investasi properti, seperti real estate. Tapi tahukah Anda bila kota lain di Asia mempunyai segudang peluang bagi Anda yang ingin membeli real estate.

Investasi Properti
TARIK INVESTOR: Surabaya merupakan kota dengan pertumbuhan ekonomi yang tinggi. Bahkan, beberapa perusahaan besar memiliki kantor pusat di sana.

Portal properti global, Lamudi menyatakan, telah mengumpulkan beberapa area terbaik di Asia yang dapat menjadi pertimbangan seseorang berinvestasi real estate berdasarkan tren pasar, pembangunan infrastruktur dan komersial yang menarik, serta potensial hunian.

Kolombo, Sri Lanka. Kota terbesar dan pusat komersial ini sedang mengalami transformasi besar-besaran. Gedung-gedung pencakar langit telah menghiasi kota Kolombo dalam lima tahun terakhir. Ini boleh dibilang sebuah bukti daya tarik negara tersebut bagi investor domestik dan internasional. Perekonomian dan infrastruktur di Sri Lanka tumbuh pesat memicu terjadinya perpindahan ke Kolombo. Sejumlah orang-orang kaya Sri Lanka pun berbondong-bondong menyesaki kota Kolombo paska berakhirnya perang sipil sehingga melambungkan permintaan perumahan mewah maupun harga terjangkau.

Surabaya, Indonesia. Kota Pahlawan ini juga menjadi incaran investor untuk berburu properti real estate mengingat pertumbuhan ekonomi di Surabaya melampaui rata-rata pertumbuhan ekonomi nasional di angka 7,6 persen. Prestasi ini mendorong penguatan sektor ritel, infrastruktur yang turut mendongkrak penanaman modal asing maupun dalam negeri.

Pemerintah daerah Surabaya terus berbenah menghubungkan sisi barat dan Timur Kota Surabaya dengan beragam akses. Tak heran bila Surabaya semakin menarik bagi para investor. Menurut Kapolri, Surabaya merupakan salah satu kota teraman di Indonesia, sehingga layak menjadi pilihan investasi hunian Anda.

Faisalabad, Pakistan. Kota metropolitan terbesar ketiga di Pakistan ini mengalami pertumbuhan pesta dalam pembangunan dan konstruksi seiring kemajuan perekonomian di Negara tersebut. Faisalabad tercatat mendulang peningkatan sektor industrial yang memunculkan kesempatan luas bagi penanam modal untuk berinvestasi hunian. Reputasi kota ini sebagai hub bidang tekstil terbesar sanggup memikat investor untuk melebarkan sayap bisnis di Pakistan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan