Liburan Seru Tak terlupakan Bersama Kagum Hotels

Kagum Hotels
IstimewaSERU: Konsumen Kagum Hotels berenang bersama keluarga.

LIBURAN merupakan waktu yang nantikan setiap keluarga. Di mana waktu liburan adalah saat di mana kita dapat menghabiskan waktu bersama orang-orang yang kita sayangi. Liburan menjadi pilihan yang tepat untuk menghindarkan diri dari kejenuhan di sela-sela rutinitas pekerjaan sehari-hari. Bermacam-macam cara yang dilakukan untuk mengisi waktu liburan. Di antaranya rekreasi ke tempat wisata, berbelanja atau dengan melakukan aktivitas menarik lainnya.

Kemanapun tujuan liburan anda akan semakin seru di Kagum Hotels yang tersebar di berbagai kota Indonesia, yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Semarang dan Bali.

Menyambut periode liburan 1 Mei 2015 sampai dengan 15 Juni 2015, Kagum Hotels memberikan pilihan yang menarik untuk menyempurnakan liburan seru sekeluarga mulai dari Rp 625 ribu nett, sudah termasuk menginap satu malam, sarapan untuk empat orang (dua dewasa & dua anak–anak) dan mendapatkan fasilitas late check out sampai dengan jam empat sore. Untuk pemesanan dapat dilakukan dengan pemesanan online melalui www.kagum-hotel.com. (fjr/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan