Lelang Jenis Batu Akik

Pamer Batu Akik Cimindi Tetap Ramai Dikunjungi Pembeli*

CIMAHI – Acara pamer batu akik yang digelar di Pasar Cimindi hingga saat ini masih ramai dikunjungi oleh para pengunjung. Bahkan, hingga batas waktu yang ditentukan panitia yakni, pukul 22:00 WIB, namun pengunjung masih memenuhi area pameran.

Pamer Batu Akik Cimindi Tetap Ramai Dikunjungi Pembeli
Pamer Batu Akik Cimindi Tetap Ramai Dikunjungi Pembeli

Salah satu pengelola pasar Yadi Supriadi dan Pihak panitia awalnya mengaku cukup kesulitan menhadapi pengunjung yang terus menerus berdatangan hingga malam hari, tetapi untuk saat ini pengunjung sudah memahami batas waktu tersebut.

Yadi pun menambahkan. Pengunjung yang datang ke pameran rata-rata dari mulai sore hari hingga batas waktu yang ditentukan. ”Lumayan rada susah juga ya awalnya, di satu sisi acara ini ingin ramai, tetapi ternyata pengunjung yang datang banyak juga. Ya, nggak nyangka bakal ramai kaya gini. Tapi sekarang Alhamdulilah pengunjung sudah pada tahu, kalo jam 22:00 WIB sudah bubar,” ujar Yadi di sela-sela acara.

Tak hanya memamerkan batu saja, di sini setiap harinya diadakan pula pelelangan. Bermacam-macam jenis batu pun dilelang oleh para peserta pameran. Bahkan, hari ini rencananya akan ada pelelangan bermacam jenis batu. Diantaranya, batu jenis Kalimaya, blue safir , black safir, panca warna, sungai dare, bacan, ruby, dan macam-macam batu akik lainnya.

”Ya, memang acara ini setiap harinya diadakan pelelangan, itu kan bagus, buat narik minat pengunjung juga. Makanya lelang tiap hari. Untuk besok (hari ini) kita akan banyak lelangkan macam-macam jenis batu,” pungkasnya. (mg18/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan