Kurang Faktor Luck

PENJAGA gawang Persib Bandung I Made Wirawan, mengaku timnya kurang maksimal saat tampil melawan Kitchee SC di babak 16 besar Piala AFC 2015 kemarin (27/5).

I Made Wirawan
I Made Wirawan
Kiper Persib Bandung

Tampil dihadapan publik sendiri, Maung Bandung kalah 2-0 dari tim asal Hongkong. Menurut Made, meski sempat ditekan dibabak pertama dan mengakibatkan gawangnya kebobolan dua kali, Pangeran Biru juga mampu memberi perlawanan babak kedua. Mengingat strategi tim mulai berubah, hanya saja usaha keras yang dilakukan belum membuat dewi fortuna berpihak pada timnya.

’’Pertama kita main memang kurang maksimal tapi dibabak kedua kita main lebih bagus dan mendominasi. Tapi yah mungkin faktor luck belum berpihak buat kita. Jadi kita belum bisa berikan yang terbaik,’’ kata Made usai pertandingan.

Pemain bernomor punggung 78 ini menilai, kehadiran striker Asing Kitchee Juan Carlos Rodriguesz Belencoso tidak terlalu istimewa saat bermain, meski berhasil membuat Made memungut bola dari jalanya sendiri.

’’Pemain itu biasa. Di Indonesia juga banyak punya postur tinggi, mungkin karena mereka punya crossing bagus juga dan kita kurang koordinasi sedikit,’’ ucapnya.

Sementara itu, pemain belakang Maung Bandung Tony Sucipto tidak dapat menyembunyikan kekesalahannya usai dikalahkan Kitchee SC. Meskipun begitu, pemain bernomor punggung 6 ini tetap berlapang dada dengan kekalahan hasil tersebut.

Tony juga menyampaikan permohonan maaf atas kegagalan timnya dan berterima kasih kepada bobotoh, supporter fanatik Persib yang selama ini selalu menyuntikan motivasi bagi dia dan timnya.

’’Kecewa pasti, tapi kita sudah berusaha dan memang hasil akhirnya seperti ini. Terima kasih buat bobotoh yang sudah mendukung, maaf tidak dapat berikan kemenangan,’’ tuturnya. (mio/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan