KPU Apresiasi Pendaftar Lomba Mars

MARGAHAYU – KPU Kabupaten Bandung menerima pendaftaran terakhir lomba mars Pilkada kemarin (5/8). Peserta terakhir berasal dari Desa Ciluncat, Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung.

PILKADA
Igun Ruchiyat/ Soreang Eskpres

HASIL KARYA: Peserta menyerahkan berkas lomba lagu mars Pilkada kepada sekretariat KPU Kabupaten Bandung.

Anggota penerimaan pendaftaran lomba lagu mars Pilkada Dudi dan Devi, menerima berkas pendaftaran tersebut di ruang rapat KPU Kabupaten Bandung Komplek Taman Kopo Indah, Kecamatan Margahayu.

’’Kami ucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang ikut serta dalam lomba cipta lagu mars Pilkada Kabupaten Bandung ini,’’ ujar Dudi kepada Soreang Ekspres (Grup Bandung Ekspres).

Dia mengatakan, KPU akan melakukan rapat pleno sebagai tindak lanjut proses lomba mars Pilkada tersebut. Hal itu diungkapkan ketua KPU Kabupaten Bandung Atip Tartiana. ’’Kami akan melakukan rapat pleno terkait dengan lomba lagu mars Pilkada ini. Namun untuk lebih jelasnya, silahkan ditanyakan kepada panitia yang menangani maslah ini atau komisioner KPU Ibu Siti Kholisih,’’ ujarnya.

Pihak panitia pendaftaran lomba mars Pilkada belum mengabarkan jumlah pasti peserta. E Sutisna dan Acep yang menjadi peserta terakhir lomba cipta lagu mars mengaku yakin dan optimis dengan karya mereka. ’’Kami suadah mengisi formulirnya dan setelah itu kami pun menyerahkan berkas yang kami miliki untuk dijadikan bahan pertimbangan penilaian dewan juri terkait lomba lagu mars ini. Mudah-mudahan lagu kami bisa menjadi bagian dari partisipasi kami dalam kegiatan sosialisasi pilkada oleh KPU Kabupaten Bandung,’’ terangnya. (gun/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan