Konsisten pada Tiga Pakem

[tie_list type=”minus”]Dapuk Peggy Melati Sukma sebagai Brand Ambassador [/tie_list]

CIMAHI – Brand busana muslim Rabbani resmi memperkenalkan brand ambassador barunya Peggy Melati Sukma di Bunker Rabbani Cimahi Rabu (16/9). Dipilihnya Peggy Melati Sukma sebagai brand ambassador Rabbani bukan tanpa alas an. Ini dikarenakan visi peggy dan Rabbani sangat sejalan, yaitu sama-sama ingin berdakwah untuk peradaban islam.

Rabbani berusaha terus berdakwah melalui fashion muslim dengan berusaha tetap menjaga busana yang tetap berlandaskan syariat Islam. Selain itu, dari sisi desain pun Rabbani mempunyai tiga pakem yang harus tetap dijaga dalam fashion. Ketiga pakem tersebut adalah, harus menutup aurat, tidak transparan, dan tidak membentuk tubuh. Sementara Peggy Melati sendiri yang terus konsisten berdakwah dengan gerakan-gerakan sosialnya yang banyak menginspirasi kaum perempaun untuk mulai berhijrah dengan sejumlah kegiatan sosialnya.

Hijrahnya Peggy Melati Sukma banyak menginspirasi kaum perempuan untuk mulai berhijrah. Mulai dari cara berpakaian syar’i dan gerakan-gerakan sosial di luar dan dalam negeri. Dari situlah Peggy dikenal sebagai inspirator hijrah.

Direktur Operasional Rabbani Nandang Komara mengatakan, Rabbani memiliki tanggungjawab besar kepada masyarakat untuk terus mengingatkan bahwa berbusana muslim itu selain fashionable juga harus tetap memperhatikan kaidah berbusana yang diajarakan dalam Islam, bukan trend semata. ”Peggy Melati Sukma dirasa tepat untuk merepresentasikan cita-cita kami untuk berdakwah melalu fashion. Untuk mengajarkan dan terus sama-sama belajar berdakwah lewat fashion khususnya dan semoga dengan Feggy sebagai brand ambassador Rabbani, kita semua semakin maksimal untuk terus belajar dan mengajarkan Alqur’an,” ujar Nandang.

Didapuknya Peggy Melati Sukma sang Inspirator Hijrah sebagai Brand Ambassador Rabbani, diharapkan dapat memperkokoh Rabbani untuk terus berkreasi, berinovasi, berkarya dan berdakwah dalam fashion muslim ini. Seperti kita tahu bahwa Rabbani sudah memiliki Fatin Shidqia, musisi muda, refresentasi dari kalangan remaja. Selain itu, rabbani juga memiliki ustaz Solmed, da’i muda yang sangat potensial. Sementara itu, Manager Promotion Rabbani Ridwanul Karim mengatakan, ke depannya Rabbani dan Peggy Melati Sukma akan membuat lebih banyak terobosan program dan aksi sosial untuk perkembangan umat. ”Karena prinsip kami, brand ambassador bukan hanya sekedar pajangan, model foto produk, dan acuan fashion saja, namun juga representasi dari perusahaan kita,” ujar ridwan. (rls/rie/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan