Konser Perdamaian, Agnez Mo Tampil Lebih Fun

bandungekspres.co.id – Agnes Monica atau Agnez Mo selalu suguhkan penampilan terbaik saat di atas panggung. Semangatnya tidak pernah padam. Ia pun tak pernah panik jika terjadi masalah teknis selama perform. Ia juga bisa mengatasinya.

Seperti saat tampil live di SCTV pada Kamis malam (15/10). Pelantun lagu Matahariku ini tampil di acara The Biggest Concert Agnez Mo I #AMgenerationofLOVE di Studio Emtek, Jakarta Barat. Selama dua jam dia tampil energik. Dalam setiap penampilan, dia dan timnya selalu mempersiapkan dengan baik. Tetapi, dalam pelaksanaannya, sering kali ada hal-hal yang tidak diinginkan. ”Tadi earphone monitor sempat mati total,” ungkapnya setelah tampil.

Penyanyi yang kini lebih sering tinggal di Amerika Serikat tersebut pun panik. ”Sempat bingung. Mati total, total,” katanya lagi. Untungnya, timnya siaga dan segera bisa mengatasi masalah itu. Dengan demikian, kendala teknis tersebut bisa teratasi.

Penampilannya malam itu masih berkaitan dengan kampanye #AMgenerationofLOVE yang dideklarasikan Agnez pada 20 September untuk memperingati Hari Perdamaian Dunia. Dia mengajak semua orang untuk cinta damai, saling mencintai bukan membenci, dan saling memaafkan. Kampanye tersebut gencar dia suarakan melalui media sosialnya.

Ketika tampil malam itu, pelantun Coke Bottle tersebut ditemani orang-orang terdekat. Terlihat Direktur The Wahid Institute Yenny Wachid yang juga ikut menyuarakan kampanye perdamaian bersama Agnez. Yenny nonton konser Agnez hingga selesai. Keluarga dan kekasih Agnez, Wijaya Saputra, juga menemaninya. ”Seru banget tadi, lebih fun dan nggak ada beban sama sekali. Having fun sama orang terdekat, dancer-dancer-ku, puas banget,” ucapnya.

Dengan diiringi Erwin Gutawa dan Erwin Gutawa Big Band, Agnez membawakan lagu-lagu hitnya. Antara lain, Shake It Off yang menjadi lagu pembuka, Muda, Cinta di Ujung Jalan, Bilang Saja, Tak Ada Logika, dan Coke Bottle. Keponakannya, Chloe Xaviera, juga diajak tampil. Gadis cilik itu ngerap.

”Chloe, banyak fans kamu yang nanya sama aunty. Kamu mau jadi penyanyi apa dancer?” tanya Agnez kepada Chloe di atas panggung. ”Lebih suka dua-duanya seperti tante,” jawab Chloe. Tidak hanya itu, penyanyi Teza Sumendra juga ikut memeriahkan panggung Agnez. Teza membawakan lagu Flying High yang menjadi lagu kelima di konser tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan