KONI DKI Jakarta Pertanyakan Kesiapan Tuan Rumah

BANDUNG – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat kedatangan rombongan dari pengurus KONI DKI Jakarta. Mereka berkunjung dengan tujuan ingin mengetahui persiapan tuan rumah. Setibanya di lokasi, rombongan langsung disambut dan diterima untuk singgah di Aula KONI Jabar.

Rombongan KONI DKI Jakarta dipimpin oleh Wakil Ketua IV Djamhuron dan Sekretaris Umum Taufik Yudi M berjumlah 14 orang. Pada kesempatan itu, selain bersilaturahmi mereka bertujuan ingin mengetahui sejauhmana kesiapan KONI Jabar selaku tuan rumah pada persiapan PON XIX/2016 yang tinggal menghitung bulan.

Dalam kesempatan itu, kedua tim membuka pembahasan diawali oleh Wakil Ketua II KONI Jabar Ucup Yusuf. Dia mengatakan, sebagai tuan rumah, KONI Jabar telah melakukan persiapan dengan berbagai kegiatan seperti ajang multieven olahraga empat tahunan se-Indonesia. Pada persiapan, kegiatan dimulai dari penyebaran venue, kemudian jadwal pertandingan, lanjut pada perencanaan teknis, hingga sampai pada pelaksanaanya.

”Kita sudah siap, dan telah mempersiapkan untuk menggelar PON XIX/2016, semoga saja kegiatan ini dapat berjalan lancar dan banyak memecahkan rekor dibanding gelaran PON sebelumnya,” katanya di Aula KONI Jabar Jalan Pajajaran kemarin (1/9).

Ucup mengatakan, dengan banyak raihan rekor yang diperoleh tentunya, peluang akan semakin terang benderang. ”Itu juga kami tidak meremehkan tim lainnya. Sebab dengan waktu persiapan yang cukup lama, tentunya dengan masukan dari berbagai daerah untuk vanue kita pun akan semakin lebih bagus lagi dalam melakukan penataanya,” kata dia yang mempertontonkan berbagai tayangan kegiatan mulai persiapan pelaksanaan, yang di tonton oleh Perwakilan pengurus KONI DKI Jakarta.

KONI Jabar menunjukan persiapan penyebaran venue PON XIX/2016 di 15 Kota/Kabupaten di Jabar, juga persiapan lainya. Malahan rencananya rombongan pengurus KONI DKI ingin melihat beberapa persiapan yang di gelar Cabor. (aku/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan