KONFERENSI PAGUYUBAN VIKING BANDUNG SELATAN

15 distrik supporter Persib Bandung bersama Extra Joss Blend &Airobat menggelar Konferensi bertemakan “Beuki Ngahiji Beuki Jaya, Dukung PersibTetep Juara” Minggu 14 Juni 2015 lalu, di Water Boom Yasmin Kartika Suri, Arjasari, Banjaran, Kabupaten Bandung.

PAGUYUBAN VIKING BANDUNG SELATANAcara ini dihadiri kurang lebih dari lima ratus Viking Persib Club dari berbagai distrik seluruh Jawa Barat dan juga simpatisan Persib terutama dari 15 distrik yang mengadakan acara tersebut yaitu Viking Backstar, Viking Baleendah, Viking Caringin, Viking Cibaduyut, Viking Cigondewah, Viking Disorta, Viking Hooligan Kopo, Viking Independent, Viking Katapang, Viking Pangalengan, Viking Rencong, Viking Sadang Buntu, Viking Sindang Reret, Viking Solokan Jeruk, dan Viking Berebet Squad.

SAMBUTAN: Panitia sedang melakukan sambutan dalam acara Konferensi Paguyuban Viking Bandung Selatan.
SAMBUTAN: Panitia sedang melakukan sambutan dalam acara Konferensi Paguyuban Viking Bandung Selatan.

Acara ini juga di meriahkan oleh beberapa bintang tamu di antaranya D’gampangan Band, Kloppas Band, Teh Mia Beutik beserta kedua anak almarhum sang panglima Viking Ayi Beutik, dengan MC Bunda Ana Kloppas Band, dan acara ini di dukung pula oleh Extra Joss Blend &Airobat.

Acara ini berlangsung sangat meriah dengan adanya kuis interaktif dan doorprize. ”Next acara seperti ini akan selalu ada dan akan selalu kami support semaksimal mungkin dan kita pun akan mengadakan acara seperti ini di masing-masing distrik,” Ujar Regha Pratama Dinata selaku Perwakilan dari Extrajoss Blend dan Fajar Mauludin selaku perwakilan dari Airobat. (rls/adv)

Tinggalkan Balasan