Konate Masih Berlatih Terpisah

LEGIUN Asing Persib Bandung Makan Konate, terlihat menjalani latihan terpisah saat tim besutan Djadjang Nurdjaman melakukan latihan di lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom) Angkatan darat (AD) kemarin, (6/3). Pemain asal Mali itu diketahui tengah cedera dibagian kaki kiri. Akibatnya, dia harus absen saat uji coba kontra Bali United Pusam, beberapa waktu lalu.

Konate Persib- bandung ekspres
KONTROL BOLA: Makan Konate saat menjalani latihan di Stadion Sidolig, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, beberapa waktu lalu .Sementara itu, saat ini Konate tengah cedera

”Kondisi kaki Konate masih belum baik, makanya latihan secara terpisah, besok juga sama. Agar tetap terjaga, kami tidak mau memaksanya, masih banyak waktu untuk pulih,” ucap Djadjang Nurdjaman.

Selain itu, Pelatih yang akrab disapa Djanur itu juga tengah memantau perkembangan Firman Utina. Pasalnya, pemain asal Manado itu sempat mengalami cedera hamstring saat membela Maung Bandung melawan Arema Cronus di partai final Inter Island Cup (IIC). ”Sekarang Firman juga sudah semakin baik, untuk lini tengah kita banyak pilihan,” ujar Djanur.

Sementara itu, ketika disinggung perihal perkembangan pemain seleksi, Apollon Lemondzhava, Djanur menilai, kondisi fisik pemain asal Georgia itu harus dipulihkan secara perlahan-lahan. ”Perkembangan fisiknya pelan-pelan saja, karena tidak bisa cepat untuk mengembalikannya,” katanya.

Rencananya, ketika Persib Bandung bertolak ke Myanmar untuk melakoni pertandingan penyisihan Grup H Piala AFC, 11 Maret mendatang, Apollon Lemondzhava tidak akan dibawa ke Myanmar. Meski begitu, Apollon tetap akan diberikan materi latihan oleh asisten pelatih tim Maung Bandung.

”Selama kita tinggal ke Myanmar Apollon tetap harus berlatih, dikasih peer ditemani asisten pelatih juga. Jadi diharapkan saat kita pulang, kondisi fisiknya sudah bagus,” ujar Djanur. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan