Koh Lebih Kokoh

11
Koh Troare
Koh Troare

Hari Ini Tiba di Indonesia

KEHADIRAN Koh Troare di tim Persib sepertinya akan menjadi kenyataan. Pasalnya, dikabarkan bahwa hari ini pemain asal Burkina Faso itu akan tiba di tanah air. Namun, apakah Koh Traore akan langsung mengikuti training center (TC) di Ciamis bersama Persib ?, sang arsitek Djadjang Nurdjaman belum bisa menjaminnya. Bahkan, untuk laga final turnamen Inter Island Cup (IIC) pun, kemungkinannya sangat tipis.

Namun begitu, Djadjang tentunya sangat senang jika pemain incarannya tersebut segera merapat, meski saat ini sudah ada dua pemain asing yang mengikuti seleksi. Yakni, Maycon Rogerio Silva Calijury dan Nicolas Vigneri.

ads

Djanur –sapaan akrab Djadjang Nurdjaman- mengatakan, performa dua pemain asing yang kini tengah mengikuti seleksi tersebut belum maksimal. Hal ini dimungkinkan akibat sulitnya adaptasi dan kelelahan. Malahan Djanur menilai, Koh Traore memiliki karakter yang berbeda dengan dua pemain tersebut.

Tak heran jika dirinya sangat menginginkan top skorer Liga Malaysia ini bergabung bersama timnya. ”Koh Traore juga kalau dalam kondisi kelelahan sulit dinilai, tapi Koh Traore mungkin lebih kokoh,” katanya.

Ditanya soal faktor keterlambatan Koh merapat ke Persib, Djanur mengaku tidak mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya. Tetapi, dia memprediksi urusan administrasi menjadi kendalanya. ”Kurang tahu kenapa dia bisa terhambat ke sini. Tapi yang pasti dia datang ke Persib,” sambungnya.

Sebelumnya Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar sangat meyakini pengemas 25 gol di Liga kedua Malaysia itu akan segera bergabung bersama Persib. Kendati banyak tim yang sudah mengincarnya.”Nggak mungkin kalau dia ke tim lain, saya sangat yakin karena yang mengurus dia ke sini adalah Persib,” singkatnya. (Mio/asp)

~ads~

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.