KISS Raih Juara Umum

Kejuaraan Sepatu Roda antar klub B-Blades Open 2015

BANDUNG – Klub Karawang Inline Skate Singaperbangsa (KISS) tampil sebagai juara umum Kejuaraan Sepatu Roda antar klub B-Blades Open 2015. KISS pun berhak atas Piala Bergilir Gubernur Jabar.

KISS tampil sebagai juara umum usai menjadi pemuncak klasemen raihan medali dengan total 16 medali emas, 2 medali perak, dan 3 medali perunggu pada kejuaraan yang digelar sejak Jumat (13/2) hingga kemarin (15/2).

KISS mengungguli klub Balance Bandung yang harus puas di peringkat kedua dengan raihan 5 medali emas, 3 medali perak, dan 3 medali perunggu. Posisi tiga, diraih SKOI Kalimantan Timur yang mengoleksi 5 emas, 3 perak dan 2 perunggu. Sedangkan tuan rumah B-Blades Bandung, harus puas berada di peringkat empat dengan raihan 4 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Alhamdulillah, kami bersyukur bisa kembali keluar sebagai juara umum. Pada even kejuaraan kemarin di Karawang, kami pun berhasil jadi juara umum,” ujar Ketua KISS Karawang, Hj Epie Sofiah usai laga.

Keberhasilan yang diraih, diakui Epie tidak terlepas dari kerja keras semua tim dan merupahan buah dari latihan keras yang selama ini dilakukan para atlet.”Pada kejuaraan ini, kita tampil dengan menurunkan 39 atlet,” tambahnya.

Pelatih KISS Karawang, Yedi Heryadi mengaku jika anak asuhannya sudah sangat siap menghadapi kejuaraan ini. Gelar kali ini pun merupakan kado bagi klub KISS yang pada kemarin (15/2) ini sedang berulangtahun. ”Ini kado terindah dari anak-anak, karena hari ini kami KISS sedang berulang tahun,” tandas Yedi.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Nano J Sutono mengatakan, B-Blades Open 2015 berlangsung cukup sukses dan melahirkan juara baru. Ganguan cuaca yang sebelumnya dikhawatirkan menggangu jalannya pertandingan justru tidak terjadi.

”Alhamdulilah, even berjalan sukses dan mampu melahirkan juara baru yakni KISS Karawang. Pada gelaran sebelumnya, juara umum direbut tim dari Jakarta. Mudah-mudahan pada even tahun depan bisa lebih semarak. Baik dari sisi kualitas, kuantitas maupun penyelenggaraan,” tegas Nano

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan