Kembali Persiapkan Laga Exibition

Usai bertandang ke markas tim berjuluk Serdadu Tridadu, skuat Persib Bandung kembali merencanakan untuk melakukan laga uji coba. Kali ini Maung Bandung akan menjamu Selangor FA di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Jumat (22/5) pekan depan.

Direktur Actseecomm Production Radi Rahmadiar mengatakan, Tim asal Malaysia itu dipastikan datang ke Bandung tanggal 21 Mei mendatang. Renacanya mereka akan membawa semua pemain asing yang dimiliki, salah satunya Andik Vermansyah yang merupakan pemain asal Indonesia.

”Selangor datang full team, termasuk Andik Vermansyah, dua pemain Brazil, dan satu pemain Sudan. Mereka sudah siap datang tanggal 21 Mei nanti ke Bandung,” kata Radi dalam sambungan telpon, kemarin (18/5).

Radi berharap, pertandingan tersebut dapat menjadi hiburan untuk para pecinta sepakbola di Jawa Barat, umumnya Indonesia. Karena pertandingan ini pun akan disiarkan langsung oleh MNC Tv.

Sejauh ini, persiapan untuk gelaran laga persahabatan itu sudah hampir rampung, termasuk izin dari pihak kepolisian.

”Kita ingin ini memberi hiburan bagi para pecinta sepakbola Indonesia. Mudah-mudahan semua berjalan sesuai rencana,” ungkapnya. (mio)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan