Kartika Putri Lengkapi Hidup dengan Mengangkat Anak

ARJUNA anak yang baru diangkat oleh Kartika Putri membuat dirinya makin lengkap. Bocah berusia satu tahun tujuh bulan ini kini tinggal bersama Kartika.Meski bukan anak kandungnya, namun presenter 24 tahun itu mengaku sudah menyiapkan masa depan Juna dengan baik.

Kartika Putri
KPANLAGI.COM
Kartika Putri

Kartika juga telah mempersiapkan segala hal untuk sang anak angkatnya, selain program sekolah yang sudah disusunnya, Kartika juga telah menyiapkan tabungan masa depan untuk anak angkatnya tersebut. ”Dia sudah punya tabungan sendiri. Karena saya nggak tahu tanggung jawab ke dia bagaimana ke depannya. Makanya, aku sudah ada ancang-ancang ke depannya dia bagaimana pendidikannya,” ujar Kartika Putri di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, kemarin (10/9).

Pemain film Nenek Gayung ini mulai mengenalkan pendidikan musik kepada Juna. Kartika pun menghindarkan Juna dari pengaruh negatif televisi. ”Dia sudah sekolah dari setahun sekolah, aku kenalkan musik juga, dia sepertinya suka musik. Aku nggak mau dia menonton teve, biar dia enjoy dulu. Nanti enam tahun ke atas kan dia mulai bersosialisasi,” tutur kekasih Erick Iskandar ini.

Kartika selalu menyiapkan waktu khusus untuk pergi berdua dengan Juna saat liburan. Hal itu sengaja dilakukan Kartika untuk semakin dekat bersama Juna. ”Setiap weekend kalau nggak ada kerjaan, selalu dengan Juna 24 jam. Aku nggak mau diganggu. Biar aku repot sendiri, biar asyik sendiri. Nggak cuma main sama dia saja, tapi mulai bersihkan kotoran sampai printilannya juga,” kata Kartika Putri. (amd/jpnn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan