Kartika Putri Kecantol Cowok Bule

ARTIS cantik Kartika Putri baru saja balik dari Paris, Prancis. Kabarnya, ia bersama pria bule berkunjung di negeri model tersebut. Ternyata itu bukanlah kabar burung belaka. Sebab, ketika peluncuran brand fashion ”Super Bintang”, Kartika Putri tampak didampingi belahan kekasihnya itu.

Kartika Putri
Kartika Putri

Walau, ketika dicerca awak media, Kartika Putri masih ogah mengakui jika cowok bule tersebut adalah kekasihnya. ”Bukan ah, dia cuma teman biasa,” jelasnya di sebuah acara di Jakarta kemarin.

Dari kabar yang beredar, bule itu bernama Matthew. Bule itupun menemani Kartika, bahkan ia membawakan sebuket bunga mawar untuk Kartika. Nampak, Matthew memiliki perawakan besar dengan bodi yang atletis. ”Dia memang sering ngasih support, nemenin aku, dan denger curhat aku,” kata ibu satu anak itu.

Kartika Putri tampak masih malu-malu bicara soal kekasih. Ia berdalih, bahwa saat ini ia tengah sibuk mengurus anak dan bisnis. ”Udah ah, jangan bahas dia (Matthew). Kita bahas bisnis aja. Bantuin pasarin produk aku dong,” ujar dia malu-malu. (jpnn/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan