Kalah Kualitas, Nerazzuri Babak Belur

REAL Madrid masih terlalu perkasa bagi Inter Milan setelah di ajang International Champions Cup yang disiarkan secara langsung Indosiar dari Guangzhou, China, kemarin (27/7) menang 3-0.

TERTUNDUK: Pemain Inter Milan Jesus, tertunduk lesu usai gawangnya kembali kebobolan oleh Real Madrid, dalam International Champions Cup (IIC) 2015 3-0 tanpa balas. kemarin, (27/7).
TERTUNDUK: Pemain Inter Milan Jesus, tertunduk lesu usai gawangnya kembali kebobolan oleh Real Madrid, dalam International Champions Cup (IIC) 2015 3-0 tanpa balas. kemarin, (27/7).

Madrid di babak pertama sudah unggul 1-0 oleh gol Jese Rodriguez pada menit 29 setelah dengan cerdik menipu penjaga gawang Samir Handanovic yang salah mengantisipasi bola.

Inter yang menurunkan seluruh pemain terbaiknya kewalahan mengantisipasi serbuan pemain Real Madrid. Bahkan Handanovic di 15 menit pertama harus berjibaku menahan tendangan Cristiano Ronaldo dari open play maupun tendangan bebas.

Dari kubu Inter hanya tendangan Mauro Icardi di menit 20 yang membahayakan gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas, namun sayang tendangan pemain asal Argentina itu melebar tipis di sisi sebelah kiri.

Handanovic bisa dibilang jadi penyelamat Inter di babak pertama karena beberapa kali mementahkan peluang dari pemain Madrid. Keberadaan Geoffrey Kondogbia di lini tengah Inter belum maksimal karena Matteo Kovacic yang diharapkan bisa jadi gelandang kreatif bermain kurang efektif.

Selepas restart, Madrid, mengganti sejumlah pemain intinya termasuk Sergio Ramos, Ronaldo dan Bale. Pergantian ini langsung memberi hasil yang efektif dan signifikan.

Raphael Varane yang menggantikan Ramos mencetak gol pada menit 55 memanfaatkan umpan tarik dari sisi sebelah kiri pertahanan Inter. Handanovic yang sudah mati langkah tidak mampu menghadang lajunya bola.

Inter kembali kebobolan pada akhir laga lewat tendangan bebas nan indah yang dicetak oleh James Rodriguez pada menit 88. Bola melengkung yang melewati pagar hidup dan mengarah ke pajok atas gawang Inter tidak mampu dijangkau Handanovic.

Skor 3-0 pun menjadi akhir dari laga tersebut. Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua terbesar bagi Madrid setelah sebelumnya mencukur Manchester City dengan skor 4-1. Sedangkan, kekalahan Inter menjadi akhir petualangan di International Champion Cup 2015 edisi China tanpa mencetak satu gol pun. (bbs/mio)

Tinggalkan Balasan