Kabupaten Bandung Butuh Sosok Baru

SOREANG – Musisi Sunda Doel Sumbang mengakui bahwa dirinya selama ini memang menyukai dunia politik. Meski tengah berpikir untuk menjadi calon wakil bupati di Kabupaten Bandung, tetapi dia mengaku belum menginginkan untuk menjadi pelaku politik.

Doel Sumbang Musisi Sunda
Doel Sumbang
Musisi Sunda

’’Yang jelas Kabupaten Bandung perlu sosok baru. Sosok yang lebih bisa diajak ngobrol masyarakat,’’ ungkap Doel kemarin (7/7).

Bahkan, lanjut dia, dari pihak keluarganya pun belum memberikan persetujuan untuk maju ke politik. Namun dia mengaku tetap mempertimbangkan tawaran terhadap dirinya untuk mendampingi Deki Fajar, bakal calon bupati dari PDI Perjuangan. ’’Sampai hari ini saya pendukung Deki Fajar. Saya masih punya waktu untuk berpikir,’’ tegas Doel.

Doel mengaku bahwa dirinya mendapat tawaran untuk mendampingi Deki Fajar. Permintaan itu hingga kini masih dipikirkannya. Menurutnya, tidak mudah untuk membuat sebuah keputusan. Ada beberapa hal yang harus dimatangkan jika ingin maju.

Terutama, jangan sampai muncul anggapan dirinya hanya untuk meramaikan pesta pertarungan politik saja. Namun pendekatan politis dan membangun kepercayaan masyarakat harus menjadi pertimbangan utama. ’’Bisa jadi setelah Lebaran nanti saya kasih keputusan,’’ katanya. (rmo/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan