Julie Estelle Ngaku Anak Mama

AKTRIS cantik Julie Estelle mengaku anak mama. Meski sudah dewasa, Julie tak malu bermanja-manja dengan sang bunda jika bertemu. Bahkan, meski terpisah jarak antara Jakarta-Bali tidak bisa memutus hubungan ibu-anak itu.

Pemeran film Filosofi Kopi itu mengaku intens berkomunikasi dengan sang mama melalui sambungan telepon. ”Dari kecil aku paling manja dan paling dekat dengan mama,” ujar Julie saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kemarin (12/11).

Adik kandung artis Cathy Sharon itu selalu ingat untuk mengucap kata I Love You Mama di ujung telepon sebelum memutus pembicaraan. Itu salah satu caranya mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang bunda yang melahirkannya.

Julie pun tidak menampik, dukungan dari keluarga khususnya sang mama menjadi penyemangatnya berkiprah di dunia hiburan tanah air. Baginya, tidak mungkin aka nada Julie yang sekarang tanpa suport dari sang bunda.

”Mama adalah segalanya. Kalau nggak ada mama nggak ada aku di sini,” jelasnya.

Baginya ibu juga sumber inspirasi. Dia merasa bersyukur karena masih memiliki orangtua lengkap. ”Sampai sekarang Puji Tuhan Mama masih ada, dalam keadaan sehat,” ungkapnya penuh syukur.

Seakan tidak mau kehilangan momen, Julie selalu mengabadikan setiap kesempatan yang dilewati bersama ibunya itu. ”Semua momen sama ibu itu menjadi tak terlupakan,” akunya.

Salah satu momen memorable adalah setiap kali dirinya berkeluh kesah tentang berbagai persoalan hidup. ”Aku selalu mengutarakan isi hati dan sampe mewek di atas panggung pun aku ceritakan ke ibu. Karena aku kan memang sangat sensitif sekali,” papar mantan kekasih penyanyi Ello itu.

Kompak dengan ibunda bukan berarti tak pernah silang pendapat. Namun ketegangan di antara keduanya selalu mudah dicairkan. ”Kalau ingat pengorbanan mama, aku nggak bisa marah. Aku maunya bisa membahagiakan dia,” tutupnya. (ash/rie)

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan