JNE Buktikan Komitmen sebagai Express Courier

bandungekspres.co.id– Penghargaan demi penghargaan diterima JNE sebagai bukti komitmennya kepada masyarakat. Menjelang usia ke-25 tahun pada 2015 ini, JNE mendapatkan penghargaan Indonesia Brand 2015, Indonesia WOW Brand 2015 dan Indonesia Best eMark Award 2015.

JNE
PRESTASI: Presiden Direktur JNE Mohammad Feradi mendapat penghargaan Indonesia WOW Brand 2015, belum lama ini.

Penghargaan pertama diberikan oleh majalah SWA dan Business Digest sebagai apresiasi kepada brand asli Indonesia yang berjaya dan bertahan di Indonesia dengan kategori express courier.

Mohammad Feradi selaku Presiden Direktur JNE mengatakan bahwa hal tersebut didapatkan tak terlepas dari peran para pelanggan. ”JNE mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para pelanggan setia selama ini, sehingga kami bisa memenuhi semua kebutuhan dengan pelayanan yang prima. Dengan penganugerahan penghargaan bergengsi ini, JNE semakitn terpacu meningkatkan kinerja demi menambah kualitas,” jelasnya.

Bukan hanya itu, penghargaan lainnya pun diraih oleh sponsor utama klub basket Bandung Utama ini. Di era komunikasi dan teknologi saat ini, penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 diraih karena terdapat 20 produk yang digemari oleh segmentasi youth atau generasi muda.

”Kami akan terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui kinerja maksimal, kami akan terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman khususnya dalam sektor teknologi informasi dan komunikasi yang dapat memudahkan bagi seluruh pelanggan,” tandasnya.

Menjelang usia ke-25, JNE terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan dengan melakukan berbagai langkah agar selalu menjadi andalan kepada seluruh konsumennya. Upgrade dan penambahan fasilitas dalam teknologi informasi dan komunikasi ke depan, tidak hanya memberikan kemudahan namun juga benefit kepada konsumen.

”JNE juga berkeinginan kuat dalam mendukung perekonomian nasional, dengan menyediakan produk layanan yang akan memaksimalkan jalur darat. Sehingga tidak hanya memberikan kecepatan, namun juga efektif serta efisien dalam hal pengiriman,” tandasnya. (rls/far/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan