JNE Bandung Utama Tunjukkan Taringnya

Taklukan Bima Sakti Malang

bandungekspres.co.id– Setelah pada pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan dari Pelita Jaya, kali ini tim basket asal Kota Kembang, JNE Bandung Utama sukses menunjukkan taringnya dengan mengungguli Bima Sakti Malang dengan skor 46-38. Keunggulan ini tentu saja membuat mereka kembali menemukan rasa kepercayaan diri yang sempat hilang.

Apalagi, pada pertandingan ini JNE Bandung Utama berhasil unggul sejak menit-menit awal. Diawali dengan 3 Point oleh Luke Martinus, membuat para pemain menjadi lebih percaya diri. Masuknya Untung Mario di menit ke 06.32 mampu meningkatkan serangan JNE Bandung Utama. Terlebih, Untung Mario sendiri ialah eks Bima Sakti yang notabene sangat mengetahui gaya permainan mantan timnya itu.

Gregettt banget nontonnya, meskipun skornya unggul, tapi tetep aja deg-degan ngeliatnya,” ungkap Novi yang merupakan salah seorang suporter JNE Bandung Utama.

Namun demikian, kemenangan ini tidak lantas membuat Coach Oki puas. Baginya, masih banyak kelemahan tim yang meski diperbaiki.

”Sama seperti permainan kemarin, kita hari ini masih belum bisa keluar dari tekanan beban diri sendiri, bermain pun belum seperti yang kita harapkan, seperti disiplin dalam bertahan dan menyerang,” ungkap Coach Oki saat ditemui Bandung Ekspres, kemarin.

Beliau pun berharap, kedepannya para pemain bisa lebih disiplin, dan bisa belajar dari setiap kesalahan yang dilakukan. ”Semoga ke depan anak-anak bisa meminimalisir setiap kesalahan,” pungkasnya. (ifa/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan