JNE Bandung Utama Kembali Meraih Kemenangan

Berkat Kerjasama Tim

bandungekspres.co.id– Luke Martinus kembali menjadi aktor kemenangan JNE Bandung Utama. Berposisi sebagai power forward, Luke berhasil mencetak 16 point dan tujuh rebound. Dia pun berhasil membawa JNE Bandung Utama mengalahkan Satya Wacana Salatiga dengan skor 63-56. Namun, kemenangan JNE Bandung Utama tidak hanya mengandalkan Luke, melainkan kerjasama tim yang sangat kuat.

Di permainan kali ini, JNE Bandung Utama terlihat lebih solid dari permainan sebelumnya. Hal tersebut bisa dibilang menjadi kunci kemenangan mereka. Dengan akurasi tembakan yang menjadi senjata utama, mereka pun dapat menghasilkan poin yang memuaskan.

Di kuarter pertama, JNE Bandung Utama tertinggal skor dengan selisih angka enam dari Satya Wacana Salatiga. Akan tetapi, di kuarter kedua keadaan berubah, Bandung Utama tampil lebih agresif. Terbukti, di kuarter ini mereka mampu menambah 22 poin, sedangkan Satya Wacana Salatiga hanya mencetak 9 poin. Hingga babak pertama berakhir, skor 35-28 untuk Satya Wacana Salatiga.

Selepas istirahat, JNE Bandung Utama semakin menjadi, poin demi poin terus mereka dapatkan. Alhasil, mereka mampu mengejar ketertinggalan dan menutup kuarter ketiga ini dengan skor 49-40 untuk keunggulan JNE Bandung Utama.

”Meskipun di kuarter pertama kita sempet kalah, tapi kita bisa bangkit dan membalikan keadaan. Alhamdulillah temen-temen juga pada mau menang,” ungkap salah satu pemain JNE Bandung Utama, Gian Gumilar, kepada Bandung Ekspres, kemarin.

Berbeda dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, JNE Bandung Utama mampu menunjukkan skil terutama kekompakannya di pertandingan kali ini. ”Permainan JNE Bandung Utama hari ini bagus banget, makin keren dari kemarin, terlihat dari skor yang lebih baik dari kemarin,” ucap marcom JNE Bandung Utama, Gumila Rianti. (ifa/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan