Jangan Tertipu! Dipastikan Tak Ada Penerimaan CPNS

bandungekspres.co.id – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) dikagetkan dengan masih maraknya informasi yang beredar terkait penerimaan CPNS tahun ini di sejumlah media online ‘liar’. Masyarakat pun diimbau untuk tak mudah percaya dengan informasi tersebut.

“Kami tegaskan kembali bahwa tidak ada penerimaan CPNS pada tahun 2015 ini,”  kata Juru Bicara Kementerian PANRB, Herman Suryatman, di Jakarta, Senin (16/11).

Herman menjelaskan,  semua informasi terkait penerimaan CPNS dan pemberitahuan lainnya akan dipublikasikan melalui website resmi Kementerian PANRB, yaitu http://www.menpan.go.id/.

“Jangan tergoda dengan info-info menyesatkan, mungkin berasal dari pihak-pihak yang bermaksud mengambil keuntungan pribadi,” tegas Herman.

Herman menambahkan,Informasi bisa datang dari mana saja. Tetapi jangan menelan mentah-mentah pemberitaan atau kabar burung (hoax)  tersebut.

“Abaikan saja informasi yang diberikan melalui berbagai situs tidak resmi. Segala informasi terkait penerimaan CPNS hanya melalui website Kementerian PANRB,” tandasnya. (had/JPG)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan