Isyana Sarasvati: MPK Kembara Keren

CIBEUNYING KALER – Sabtu (17/10) sore, Jalan Surapati terlihat padat. Hampir semua kendaraan yang melintas belok ke Lapangan Olahraga Taruna Bhakti. Ini tak heran, karena spanduk bergambar Isyana Sarasvati milik SMA Taruna Bhakti terpampang di gerbang masuk.

Penampilan penyanyi asal Bandung itu memang dinanti-nanti oleh warga Bandung. Buktinya, begitu dia menaiki panggung, para pengunjung berteriak histeris tanda kegirangan. Mereka langsung maju ke depan sambil mengeluarkan kamera atau ponsel masing-masing. Mengabadikan aksi Isyana untuk sekedar di-update ke jejaring sosial atau koleksi pribadi.

’’Halo Bandung,” teriak Isyana saat menapaki panggung. ’’Asik sekali main di kota sendiri,’’ ucapnya lagi.

Malam itu Isyana mengenakan celana jeans dan mini dress berwarna hitam. Di bagian lututnya terlihat beberapa sobekan, namun hal itu malah membuat Isyana semakin cantik. Malam itu, Isyana ditemani oleh personel band-nya, dan juga terdapat piano yang disediakan khusus untuknya.

Di sela-sela penampilannya, Isyana menyempatkan diri berinteraksi dengan para fans. Menyapa ke sisi kiri, lalu ke kanan. Sambil sesekali berteriak, ’’Ayo dong jangan pada galau,” teriaknya. Dua singel andalannya, Keep Being You dan Tetap Dalam Jiwa, dibawakan dengan apik.

Perempuan asal Jawa ini tidak hanya membawakan lagu sendiri, dia juga meng-cover lagu dari penyanyi lain salah satunya lagu Justin Bieber berjudul What Do You Mean. Penonton yang didominasi remaja itu langsung teriak kegirangan dan ikut bernyanyi saat Isyana membawakan lagu tersebut.

Namun, aksi cover lagunya itu tak kalah asik dengan kelihaiannya membuat lirik sendiri. Sambil memainkan pianonya, Isyana mengenalkan diri sebagai alumni Taruna Bakti.

Isyana baru tiga bulan kembali ke Indonesia, dan ini kali pertamanya dia datang kembali ke kota kelahirannya sendiri. Dia mengaku, banyak perubahan yang dia lihat dari Kota Bandung sejak dia tinggalkan untuk sekolah di luar negeri enam tahun lalu. ’’Sejak dipegang Ridwan Kamil (wali kota), Bandung makin cantik. Makanannya tetep nomor satu. Tapi kok macet ya,’’ katanya kepada Bandung Ekspres sebelum naik panggung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan