Visi Baru Transmart Carrefour Cimahi

Bersinergi dengan Pengusaha UMKM

Jakarta – PT Trans Retail Indonesia (Transmart Carrefour) meluncurkan konsep baru berbelanja dengan menggabungkan hypermarket, entertainment serta food & fashion dalam satu kawasan terintegrasi yang disebut Transmart Carrefour di Cimahi. Konsep baru tersebut diresmikan Wali Kota Kota Cimahi, Hj. Atty Suharti Tochija, SE, Jumat (27/2).

’’Konsep ini lahir dari keinginan dan potensi masyarakat kelas menengah yang tumbuh di Indonesia dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup modern terhadap produk-produk terbaik dengan pelayanan yang melebihi harapan. Selain Transmart Carrefour kami juga menyediakan restoran berkelas yang terintegrasi dalam satu bangunan,” jelas Hendrik Adrianto, Head of External Communications and Corporate Social Responsibility, PT. Trans Retail Indonesia.

Dia mengatakan, Transmart Carrefour berdiri di atas lahan seluas 6.000m2. Rinciannya, menempati dua lantai dengan luas area penjualan sebesar 5066.22 m2. Hal ini merupakan suatu transformasi dari gerai Carrefour ke Gerai konsep baru yang menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik sesuai dengan ekspektasi pelanggan.

Gerai ini membagi masing-masing area khusus yang didesain secara menarik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan sejalan dengan keinginan dan gaya hidup masyarakat modern saat ini. Area khusus tersebut antara lain diberi nama Mom & Baby, Health & Beauty, and All Sport.

Pelayanan lainnya untuk memudahkan pelanggan adalah dengan penggunaan trolley belanja model baru yang lebih modern dan mudah digunakan serta lebih ringan dibandingkan trolley biasa. Trolley baru ini hanya 15 kg dan mempunyai kapasitas lebih besar dibandingkan dengan trolley biasa yang mempunyai berat 23 kg.

Hal tersebut tentunya akan memberikan kemudahan bagi pelangan dalam berbelanja, sehingga akan memberi pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan praktis bagi semua keluarga Indonesia.

Konsep Transmart Carrefour dapat dilihat dari logo baru yang memiliki bentuk seperti dua anak panah yang menuju ke atas ini merupakan simbol bahwa perusahaan terus melakukan inovasi untuk maju menjadi yang teratas.

Adapun simbol dua anak panah pada huruf A melambangkan bahwa Transmart Carrefour merupakan generasi kedua dan transformasi dari Carrefour yang sebelumnya dimiliki pengusaha Prancis. Namun, saa ini telah dimiliki oleh salah satu putra terbaik bangsa Indonesia yang dilambangkan dengan warna merah dan putih dalam logo baru tersebut. Sehingga dengan adanya kepemilikan 100 persen bangsa Indonesia, Transmart Carrefour berkomitment agar dapat bersinergi dengan pelaku UMKM sekitar gerai.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan