Indosat dan Alfamart Luncurkan Dompetku Pengiriman Uang

[tie_list type=”minus”]Kirim Uang Lebih Aman, Cepat & Mudah[/tie_list]

INDOSAT anggota Grup Ooredoo menghadirkan Dompetku Pengiriman Uang yang merupakan layanan baru dalam pengiriman dan penerimaan uang dalam negeri. Layanan ini merupakan bentuk komitmen Indosat kepada masyarakat, terutama yang mencari nafkah di luar kampung alamannya, sehingga mereka dapat lebih aman, cepat dan mudah mengirimkan uang kepada keluarga di kampung.

Bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) sebagai titik penyedia layanan tersebut, Indosat optimistis Dompetku Pengiriman Uang dapat menjangkau seluruh wilayah di Indonesia.

”Jaringan Alfamart tersebar luas di berbagai daerah di Indonesia. Lokasinya juga dekat dengan masyarakat, sehingga akan semakin mudah untuk dijangkau,” ujar President Director & CEO Indosat Alexander Rusli belum lama ini.

Berbeda dengan layanan Dompetku (uang elektronik) yang sudah ada sebelumnya, Dompetku Pengiriman Uang adalah layanan pengiriman uang secara cash-to-cash, kirim tunai dan terima tunai.

Persyaratan untuk mengirim dan menerima uang juga cukup mudah, hanya dengan mengisi formulir pengiriman atau penerimaan uang, membawa kartu identitas asli yang masih berlaku, serta memiliki nomor telepon yang aktif.

Hebatnya, layanan ini juga tidak terbatas hanya untuk pengguna Indosat saja, namun untuk semua pengguna nomor seluler di Indonesia.

”Kami sangat antusias dengan produk Dompetku Pengiriman Uang ini karena berbagai kelebihan yang memberikan banyak manfaat dan kemudahan kepada masyarakat. Untuk tahap pertama, kami mengutamakan 36 kota yang merupakan titik-titik tertinggi untuk pengiriman maupun penerimaan uang yang mencakup pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, dan sebagian Sulawesi,” tambah Alex.

Layanan Dompetku Pengiriman Uang mengusung tema “Kirim Uang Lebih Aman, Cepat dan Mudah”. Lebih aman karena menggunakan kode pencairan yang hanya diketahui oleh pengirim dan penerima, serta notifikasi SMS yang diterima pengirim ketika dana sudah dicairkan oleh penerima.

Pengiriman uang juga dapat dibatalkan oleh pengirim apabila dirasa perlu jika uang belum dicairkan. Cepat karena uang bisa langsung diterima (real time). Mudah karena prosedurnya tidak berbelit-belit dan tidak memerlukan rekening bank.

Tinggalkan Balasan