Indosat Beri Apresiasi kepada Seluruh Pemain Persib Bandung

bandungekspres.co.id– Indosat, anggota Grup Ooredoo memberikan apresiasi kepada seluruh pemain Persib Bandung atas prestasi mereka menjuarai Piala Presiden 2015 dengan memberikan hadiah Rp 400 juta rupiah. Apresiasi ini diberikan oleh President Director & CEO Indosat Alexander Rusli secara simbolis kepada Umuh Muchtar selaku Manager Persib Bandung dan Atep Rizal, Kapten Tim Persib Bandung mewakili seluruh pemain yang hadir di kantor Indosat Senin sore lalu.

”Kami bangga dan mengucapkan selamat atas kemenangan Persib tadi malam di Final Piala Presiden 2015, serta juga mengapresiasi para bobotoh yang telah memberikan dukungan penuh kepada para pemain secara tertib dan aman. Sebagai operator yang telah mendukung Persib Bandung selama ini melalui beberapa program kerjasama termasuk pilihan paket layanan telekomunikasi bagi para bobotoh, Indosat turut bangga dengan prestasi yang terus diukir oleh Persib Bandung. Kami berharap apresiasi ini akan terus mendorong Persib terus berprestasi semakin baik ke depan. Indosat juga senantiasa mendukung kemajuan persepakbolaan nasional dan mendukung kegiatan positif komunitas seperti yang dilakukan para pendukung Persib dengan teknologi informasi dan telekomunikasi yang kami miliki,” President Director & CEO Indosat ujar Alexander Rusli.

Indosat telah menjalin kerja sama dengan Persib Bandung sejak 2013 lalu dengan menjadi salah satu sponsor. Pada awal tahun, Indosat juga menyediakan kartu perdana IM3 Persib yang memungkinkan para bobotoh dapat berinteraksi satu sama lain secara gratis baik SMS maupun panggilan suara. Logo IM3 milik Indosat juga terpampang di seragam (jersey) pemain Persib Bandung.

Indosat berkomitmen terhadap perkembangan dunia olahraga, khususnya sepakbola. Di level nasional, Indosat juga menjadi sponsor bagi klub Arema Cronus dan Bali United. Di level internasional bersama dengan induk perusahaan, Ooredoo mendukung klub besar yakni Paris Saint Germain (PSG) Perancis, melakukan event activation Fans Do Wonders bersama PSG, dan Simply Do Wonders bersama Lionel Messi. Belum lama ini, Indosat juga menghadirkan layanan VAS Content bagi komunitas penggemar Barcelona, Inter Milan, dan Arsenal. (rls/hep/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan