Heboh, Puteri Indonesia 2015 Unggah Foto Seksi Pakai Bikini

bandungekspres.co.id – Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri, membuat heboh pengguna media sosial Instagram. Perempuan berusia 23 tahun tersebut akhir-akhir ini gemar berbagi foto seksi di akun miliknya.

Terbaru, Anindya meng-upload dua buah foto dirinya sedang memakai bikini. Dia seolah ingin memperlihatkan tubuhnya yang aduhai ke netizen. Dalam foto tersebut cewek 23 tahun ini berpose di Pantai Kuta, Bali.

“Kebahagiaan adalah pilihan. Tidak akan ada yang membuat Anda bahagia sampai Anda memilih untuk menjadi bahagia,” tulis Anindya sebagai keterangan foto di akun @anindyakputri, Jumat (6/11).

Foto berbikini Anindya tersebut disukai lebih dari dua ribu pengguna Instagram. Beberapa di antaranya juga memberikan tanggapan di kolom komentar. Mulai dari yang mendukung hingga yang justru menilai apa yang dilakukan Anindya sesuatu hal negatif.

Seperti yang diungkapkan akun @saifulprayogi, “Norak. Tidak menunjukkan seorang putri Indonesia,” tulisnya. Anindya Kusuma Putri lahir di Semarang, 3 Februari 1992. Menjadi wakil Jawa Tengah, dia dinobatkan sebagai pemenang kontes Puteri Indonesia 2015 pada Februari 2015, menggantikan Elvira Devinamira, Puteri Indonesia 2014. (ded/jpg)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan