Grand Tjokro Kental Nuansa Jawa

JAKARTA – Grand Tjokro Hotel sebagai salah satu brand dibawah naungan manajemen Kagum Hotels kembali mengembangkan ekspansinya dengan mengoperasikan hotel ke-4, Grand Tjokro Daan Mogot Jakarta Jumat (30/1) lalu.

Grand Tjokro Hotel
PERESMIAN: Walikota Jakarta Barat, Anas Effendi sedang menandatangani prasasti Grand Tjokro Hotel didampingi oleh Owner Grand Tjokro, Hidayat Tjokro (berdiri dibelakang); Direktur Operasional KAGUM Hotels, Asep Supardi (kiri) dan GM Grand Tjokro, Cita Hepiningtyas (kanan).

Hotel bintang empat itu menyuguhkan kesempurnaan akomodasi dengan sentuhan khas Indonesia yakni. Warna coklat dan ke-emasan pada interior dan eksterior bernuasa budaya Jawa, yang dikombinasikan konsep modern dan fasilitas lengkap untuk memenuhi kebutuhan para tamu dari manapun keberadaannya.

Berlokasi di Jalan Daan Mogot Nomor 63 Jakarta Barat, Grand Tjokro Hotel hanya beberapa menit berkendaraan menuju pusat perbelanjaan dan bisnis di Jakarta Barat. Apalagi, akses menuju Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta merupakan jalan utama menuju kesana dari lokasi hotel.

Dilengkapi fasilitas 147 kamar dengan fasilitas yang eksekutif dan amenities yang lengkap. Yakni kenyamanan tempat tidur, televisi LED dengan saluran nasional dan internasional, air panas dan dingin, mesin pembuat teh dan kopi, pengering rambut, deposit box, ac dan lemari es.

Grand Tjokro Jakarta juga memiliki ballroom berkapasitas besar dan ruang pertemuan dengan peralatan modern yang menunjang acara-acara bisnis, pesta pernikahan, seminar atau perayaan ulang tahun. Untuk tamu yang ingin bersantai bersama keluarga keluarga dan kolega, fasilitas restoran, lounge, karaoke dan kolam renang dapat menjadi pilihan selama menginap.

Acara grand opening Grand Tjokro Jakarta dikemas dengan istimewa, yakni dengan mengusung tema tradisional Jawa yang sangat kental dengan Parade Tumpeng. Tumpeng dikirab atau diusung secara beriringan dari yang berukuran besar sebanyak 6 buah, memasuki ruang bollroom sebagai tempat prosesi. ’’Tumpeng memiliki arti filosofi yang tinggi, merupakan simbolisasi ungkapan rasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dari segenap jajaran staff dan manajemen karena Grand Tjokro Jakarta telah resmi dioperasionalkan,’’ ujar GM Grand Tjokro, Cita Hepiningtyas. (rls/far)

Tinggalkan Balasan