Gerindra Ingin Jadi Penyejuk

Niat di Hari Ulang Tahun yang ke-7 Partai

COBLONG – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Jawa Barat akan tetap berkomitmen melakukan tugasnya sebagai partai politik. Gerindra juga berusaha untuk menjadi pendamping pemerintah sekaligus menjadi oposisi untuk mengoreksi kinerja pemerintahan demi rakyat Indonesia. Hal ini mengemuka dalam refleksi hari jadi ke-7 Gerindra DPD Jabar.

GERINDRA
PRO RAKYAT: Suasana musyawarah Partai Gerindra DPD Jabar. Di hari ulang tahunnya yang ke-7, Gerindra berharap bisa menjadi penyejuk bagi masyarakat. Foto bawah, Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar Sunatra.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Jabar Sunatra mengatakan, dalam peringatan hari jadinya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Dubiakto mengintruksikan kepada seluruh kadernya agar Partai Gerindra bisa menjadi partai yang menyejukan masyarakat. Terutama, di tengah situasi elit politik dan pemerintahan sekarang ini.

’’Pak Prabowo menginginkan agar semua kader sampai di tingkat bawah bisa memberikan kesejukan dan masyarakat bisa tenang,” ujarnya kemarin (9/2).

Selain itu Partai Gerindra berkeinginan agar seluruh kadernya yang duduk di lembaga pemerintahan, jangan membuat kegaduhan politik. Baik di tingkat DPR RI, ataupun di DPRD. Namun demikian, sebagai partai yang menyejukkan, Gerindra juga tidak ingin apabila program-program pemerintah baik di pusat maupun di daerah tidak pro terhadap rakyat.

Pasalnya, Partai Gerindra dibentuk sebagai jembatan untuk mengakomodir seluruh kepentingan masyarakat. Bahkan, ketua umum menekankan bahwa kepentingan rakyat di atas segalanya-galanya. Dan jangan pernah coba-coba mengkhianati rakyat.

’’Kita akan selalu dukung program pemerintah presiden Jokowi dan JK selama memiliki kepentingan untuk rakyat. Tetapi kita akan kritisi apabila program tersebut hanyak mementingkan golongan tertentu,”cetus Sunatra.

Menurutnya, semenjak berdiri tujuh tahun lalu, Partai Gerindra berkomitmen akan selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat. Dalam memperingati hari jadinya, lanjut dia, Prabowo selaku ketua umum memerintahkan agar seluruh DPD dan DPC, PAC serta tingkat ranting untuk selalu melakukan konsolidasi di internal partai. Terlebih, saat ini di beberapa daerah akan menghadapi Pilkada serentak apabila UU Pemilu jadi disahkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan