Gaston Come Back

[tie_list type=”minus”]Gabung Lagi Pasca Cedera[/tie_list]

BEKASI – Striker Persipasi Bandung Raya (PBR) Gaston Castano mengaku sempat dibekap cedera pada akhir putaran pertama Indonesia Super League (ISL) April 2014 lalu. Gaston pun menjalani operasi dan perawatan di Argentina, meski saat itu masih menyisakan kontrak bersama skuat berjuluk ‘The Boys Are Back’.

Meski tetap menjaga kebugaran bersama tim, Gaston akhirnya dikabarkan bertolak ke Argentina sekitar Agustus 2014.

Kini mantan kekasih Julia Perez itu memastikan kembali berlabuh ke PBR yang kini sudah merger dengan Persipasi. Pelatih Dejan Antonic diakui Gaston memanggilnya kembali setelah dinilai pulih dari cedera ligamen lutut kanan.

”Iya senang bisa balik, kemarin tidak balik karena belum fit 100 persen, dan sekarang sudah fit. Coach telepon saya dan saya langsung balik ke PBR,” paparnya.

Target musim 2015 ini Gaston mengaku tidak muluk-muluk, bisa bermain baik dan bisa bekerja sama dengan tim sama halnya pemain lain. ”Semua pemain mau bekerja keras saling membantu, ini satu tim pasti kita kasih yang terbaik, mudah-mudahan supporter juga di sini (Bekasi) support kita penuh,” tambah dia berharap.

Gaston menjelaskan, tidak kesulitan adaptasi pasca kepindahan PBR ke Bekasi setelah bergabungnya dengan Persipasi. Dirinya juga tidak mempersoalkan perubahan kostum utama dan logo PBR setelah pindah ke Bekasi.

Dirinya mengaku masih menunggu pertandingan PBR di Bekasi untuk melihat animo supporter yang dinilainya di Bekasi cukup baik. Ditanya soal target gol musim ini, dia mengaku mencetak gol pasti keinginan semua pemain, namun yang terpenting tim bisa menang di setiap pertandingan.

”Pasti mau cetak gol, tapi jika pemain lain yang cetak gol tidak masalah. Karena yang terpenting tim bisa menang. Harapan saya mudah-mudahan bisa lebih bagus dari tahun lalu,” tandasnya seraya mengaku di Kota Bekasi cukup nyaman. (one/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan