Gardu Prabowo Mulai Blusukan

[tie_list type=”minus”]Beri Dukungan kepada Dadang Naser dan Gun Gun [/tie_list]

bandungekspres.co.id– Ormas Gerakan Rakyat Dukung (Gardu) Prabowo mulai melakukan sejumlah kegiatan pada momen Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Bandung. Targetnya, mendukung pasangan Dadang Naser (DN)-Gun Gun Gunawan.

Hal itu diungkapkan Ketua Gardu Prabowo Jawa Barat Ebas Iskandar dalam sebuah jumpa pers di sebuah rumah makan di Soreang Jumat (30/10). ’’Kami memang baru memulai lagi untuk menghangatkan suasana menjelang pilkada ini,” kata dia.

Hal itu, kata dia, sejalan dengan perintah dari pengurus pusat, bahwa Gardu Prabowo harus mewarnai pilkada serentak di Kabupaten Bandung. Dengan memberi dukungan kepada pasangan calon yang masuk koalisi Merah Putih. Pasangan itu adalah Dadang Naser-Gun Gun Gunawan.

Dia mengaku, sejak beberapa waktu lalu telah melakukan survei terkait pasangan calon bupati dan wakil bupati. Hasilnya, didapat bahwa DN adalah salah satu pasangan yang diunggulkan. ’’Karena Kang DN ini dinilai mampu memajukan pembangunan di Kabupaten Bandung. Maka Gardu Prabowo dengan bangga mendukungnya. Kita lihat saja nanti dan hari ini kami sudah memulainya untuk diekspos media agar pemberitaan menyebar ke seluruh pelosok Kabupaten Bandung,” terang dia.

Menurut dia, Gardu menjadi ormas terbesar yang dimiliki Prabowo dibandingkan sayap organisasi lain di Partai Gerindra yang lebih dulu ada. Memiliki lima misi utama. Di antaranya mempertahankan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), patuh dan taat terhadap UUD 1945, mengantarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi presiden, suara Gardu sepenuhnya dialihkan untuk Gerindra dan mendarmakan diri pada bangsa.

’’Jadi kami yakin Gardu Prabomo ini akan semakin mewarnai dalam memberikan dukungan terbesar untuk Kang DN. Kami mohon doa restu untuk memberikan yang terbaik kepada Kang DN yang maju dalam pilkada Kabupaten Bandung 9 Desember mendatang,” ungkap dia. (gun/adv/hen)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan