Gadget Murah untuk Selfie

Kamera Depan-Belakang 5 Megapiksel

OPERATOR telekomunikasi Smartfren kembali meluncurkan gadget bundling terbarunya. Kali ini, gadet tersebut berupa smartphone Andromax C2s yang dibanderol dengan harga terjangkau.

”Kalau dulu di V3s, spesifikasi begini kita jual Rp 2 jutaan. Kali ini C2s cuma Rp 800 ribuan,” ujar Deputy Chief Executive Officer Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim dalam peluncuran Andromax C2s, belum lama ini.

Spesifikasi yang disematkan dalam smartphone ini tergolong entry level. Dapur pacunya berupa prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7, ROM 4 GB plus RAM 512 MB. Selain dapur pacu tersebut, Djoko mengatakan Andromax C2s unggul dalam fitur kamera. ”Andromax C2s punya kelebihan di kamera depan dan kamera belakangnya yang sama-sama beresolusi 5 megapiksel sehingga cocok untuk selfie ramai-ramai,” klaimnya.

”Ada flash-nya juga sehingga bisa tetap kelihatan saat gelap,” imbuhnya.

Fitur lain yang dapat pengguna temukan dalam Andromax C2s adalah layar WVGA 480 x 800 piksel, OS Android 4.4 Kitkat, baterai 1.500 mAh serta GPU Adreno 302. Seperti halnya sejumlah smartphone keluaran Smartfren lain, ada fitur dual SIM yang memungkinkan pengguna memasang kartu SIM CDMA dan GSM.

Andromax C2s juga bisa memanfaatkan fitur multitasking dengan adanya mode Picture in Picture. Pengguna bisa membuka web sementara alat pemutar video tetap memutar klip dalam jendela kecil di layar ponsel. Harganya dibanderol Rp 849 ribu. (rls/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan