Gabungkan Konsep Seni dan Charity

bandungekspres.co.id– Yen’s Baby & Kid Shop bersama Indo Kids Baby & Kid Mart menggelar Art, Charity and Festival di Mall Festival Citylink, Jalan Peta, Bandung, kemarin (27/12). Acara ini menggabungkan konsep seni, pertunjukan dan tanggung jawab sosialdalam upaya penyaluran santunan dan donasi ke panti asuhan dan anak-anak penyandang kanker. Tujuannya, agar masyarakat luas tahu bahwa ada sekelompok orang yang harus dibantu dan di-support.

Ashelia Alvonita, sebagai Public Relation penyelenggara acara Art Charity and Festival mengungkapkan, acara ini tidak hanya ditujukan untuk anak-anak panti asuhan aja. ”Kita pengennya acara ini dijadikan tempat edukasi dan sarana untuk anak-anak lainnya. Zaman sekarang kan sarana dan media mereka untuk berkreativitas itu udah sedikit. Nah, di sini kita ingin kasih wadahnya dan memberi jalan untuk menumbuhkan kreativitas mereka,” ungkap Ashelia.

Event ini pertama kali digelar dan memiliki dua teknis acara. Pertama, panitia telah menggelar pra event pada 5 Desember 2015 lalu. Bentuk acaranya dengan mengadakan donasi ke Yayasan Kasih Anak Kanker Bandung. Tidak hanya itu, pra event ini juga mengajak para konsumen untuk ikut menyumbang dan men-support yayasan tersebut. ”Sedangkan acara kedua, yakni acara yang digelar saat ini (kemarin,red). Acara ini merupakan puncaknya kegiatan yakni mengadakan perlombaan dan santunan ke anak-anak yatim yang berasal dari dua panti asuhan di Bandung,” ujarnya.

Ashelia juga menambahkan pihaknya berharap bisa melahirkan anak-anak yang lebih kreatif dan melakukan hal-hal positif yang dapat menumbuhkan rasa tenggang rasa terhadap anak-anak di lingkungannya. (azu/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan