Forum Pasar Tantang Skuat Polres Cimahi

[tie_list type=”minus”]Road To Grand Final[/tie_list]

CITEREUP – Tim futsal Forum Pasar akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Turnamen Futsal Piala Wali Kota Cimahi 2015 setelah berhasil mengalahkan Disdikpora 5-3 pada partai semifinal yang berlangsung di Bumi Arena Futsal, Jalan Citereup, Kota Cimahi, kemarin (11/6). Atas kemanangan itu, Forum Pasar berhak menantang Polres Cimahi di laga final yang sebelumnya sukses mengandaskan perlawanan BPMPKB dengan skor telak 7-2.

Kapten tim futsal Polres Cimahi M. Fajar S mengaku bersyukur timnya bisa lolos ke babak final. Dia berharap, timnya tampil lebih baik di pertandingan nanti. ”Kita berharap di final nanti bisa memenangkan pertandingan dan keluar sebagai juara,” katanya kepada Cimahi Ekspres (grup Bandung Ekspres), kemarin (11/6).

Hasil Turnamen Futsal Piala Walikota Cimahi - bandung ekspres
Hasil Pertandingan 8 Besar Turnamen Futsal Piala Walikota Cimahi

Dirinya menilai, pertandingan semifinal kemarin diakuinya cukup menguras tenaga. Sehingga, di laga final nanti, timnya harus dalam keadaan fit. ”Pertandingan tadi (kemarin) cukup melelahkan, karena sebelumnya kita bermain di perempat final. Tapi temen-temen tak berhenti sampai di situ, mereka terus menunjukkan permainan terbaiknya,” ujarnya sembari diamini Pelatih tim Polres Cimahi AKP Ikwan, kepala Satuan Sabara.

Sementara itu, Kapten Tim Diskopindagtan Yadi Surpiadi mengaku, bangga atas penampilan rekan-rekannya yang bermain dengan spirit yang tinggi. Meski, mereka harus kalah di babak semifinal.

”Rekan-rekan main bagus, cuma sayang mereka kalah dari fisik dan stamina, kita kalah tipis. Tapi, kita sudah melebihi target awal yang hanya menargetkan sampai 8 besar saja,” kata Yadi.

Di sisi lain, Kapten tim Forum Pasar Ari Suprihayanto tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mengandaskan juara bertahan RSUD Cibabat. Bagi dia, partai semifinal itu merupakan perjuangan yang cukup berat.

Alhamdulilah saya dan rekan-rekan sangat senang sekali bisa megalahkan mereka (RSUD),” ungkapnya.

Kendati demikian, Ari memuji permainan RSUD Cibabat yang cepat. Dia mengaku cukup kewalahan terhadap pergerakan para pemain lawan yang cenderung kick and rush ala liga Inggris. ”Ya, cukup berat juga, meraka mainnya cepat, hampir nggak ada celah untuk mencetak gol. Untungnya, temen-temen main kompak, akhirnya kita bisa menang,” ucapnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan