Final SMPN 7 Bandung Melawan SMP Bintang Mulia

[tie_list type=”minus”]Menanti Juara [/tie_list]

bandungekspres.co.id– Kompetisi JRBL 2015 Bandung Series mencapai puncaknya. Dua tim putri akan saling bersaing memperebutkan gelar juara sore nanti.

Dua tim yang lolos dan akan tampil di final party ini yakni SMPN 7 Bandung melawan SMP Bintang Mulia. Kedua tim ini diprediksi bakalan tampil habis-habisan untuk membuktikan siapa yang terbaik.

Kendati berstatus sebagai juara bertahan, SMPN 7 Bandung mengaku tak ingin jumawa. Saat ini kata dia, yang harus dilakukan timnya adalah menjalani latihan secara rutin agar bisa mempertahankan prestasi di tahun lalu.

Kapten tim putri SMPN 7 Bandung, Cynthia mengaku, pada partai final nanti timnya akan berjuang dan menunjukkan penampilan terbaiknya. Diakuinya, sebagai tim juara, beban mental terasa lebih kuat. Namun demikian, dirinya berharap semua pemain dalam performa terbaik.

”Tahun lalu sekolah kami yang menjadi juara pada turnamen JRBL 2104,” katanya saat ditemui di Gor Pajajaran.

Sementara itu, salah seorang pemain SMP Bintang Mulia Tiara mengaku tak gentar menghadapi musuh. Bagi dia, tak ada cara lain melainkan bisa merebut gelar juara.

”SMPN 7 Bandung merupakan pemenang JRBL tahun lalu, untuk itu kita bersama rekan harus satu visi dan menjalin komunikasi dengan baij,” ungkapnya.

”Selain kekompakan, kami akan terus berkomunikasi agar permainan bisa berjalan dengan baik dan menghasilkan yang terbaik pula,“ tegasnya. (mg-dn/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan