Falcao Coba Yakinkan Fans United

MASIH kesulitan bersama Manchester United Radamel Falcao, berani menegaskan bahwa kran golnya akan segera terbuka setelah ia mengakui masalah cedera tak akan lagi menganggunya saat ini.

Falcao - Man United
GIGIH: Radamel Falcao memang belum menunjukkan performa terbaiknya berkostum Manchester United. Namun dia tidak putus asa hingga kini.

Falcao menjadi starter saat timnya meraih kemenangan 2-0 pada pertandingan melawan Queens Park Rangers, setelah dia ditinggalkan dari skuat The Red Devils pada laga kontra Southampton pekan lalu. Spekulasi pun bermunculan dan menyangsikan bahwa Falcao akan segera mempermanenkan statusnya bersama United setelah serangkaian cedera mengkhawatirkan menimpa dirinya.

’’Saya baik-baik saja. Saya merasa benar-benar baik,’’ kata Falcao seperti dikutip dari Express.

’’Saya bermain tanpa apapun masalah kebugaran. Itu 90 menit yang sangat penting bagi saya. Saya harus bermain dan saya sangat senang saya melakukannya,’’ imbuhnya.

Falcao, yang melewatkan beberapa peluang emas pada pertandingan melawan tim asuhan Harry Redknapp, berharap peruntungannya di depan gawang lawan akan segera berubah. ’’Jelas, saya sangat berharap untuk mencetak gol secepat mungkin dan peluang akan datang, saya yakin itu,’’ tambah striker asal Kolombia.

’’Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Itu adalah pertandingan yang sulit tapi kami berhasil bermain dengan baik dan mendapat tiga poin. Saya bisa memiliki dua gol. Sayangnya, kiper bermain dengan sangat baik dan kemungkinan lain yang tidak jelas,’’ imbuhnya

Sejak didatangkan dari AS Monaco dengan status pinjaman musim panas lalu, pemain berusia 28 tahun tersebut hanya berhasul menjaringkan tiga gol untuk armada Louis van Gaal. (sup/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan