Endhita Ketagihan Berbisnis Kue

bandungekspres.co.id– Jarang terlihat di layar televisi, Endhita ternyata punya kesibukan baru. Istri Onci Ungu itu kini sedang giat-giatnya berbisnis. Dia merintis bisnis kue enam bulan lalu.

Endhita
Endhita

’’Ini serius banget. Udah telanjur keterusan dan ketagihan,’’ tuturnya.

Dia menamai bisnisnya Bubi’s Corner. Bersama teman-temanya yang juga hobi masak, Endhita memasarkan budapest cake. Tanggapannya positif. Dia pun makin bersemangat untuk berbisnis.

’’Alhamdulillah, akhir tahun ini ada pesanan bikin parsel dan kue,’’ katanya ketika ditemui di Djakarta Theater. ’’Jadi, perhatian tercurah ke sana,’’ tambahnya.

Kendati menyenangkan, ibu satu anak itu juga merasakan duka selama merintis bisnis. Sebab, semua diurus sendiri. Karena membuat kue sendiri, dia harus sering berdekatan dengan oven. Jadi, wajar kalau sesekali tangannya menyenggol oven panas itu. Belum lagi saat menggunakan berbagai mesin pengolah kue.

Namun, itulah tantangannya. Perempuan yang mengawali karir sebagai model itu pun tidak lagi terlalu memikirkan kulit mulusnya.

Melihat perjuangan istrinya, Onci tidak melarang. Bukannya tidak perhatian, dia membebaskan istrinya untuk melakukan hal yang disukainya. Onci hanya berpesan agar istrinya menjaga kesehatan. Dia juga selalu mengingatkan agar Endhita tidak terlampau capek dan tidak pulang terlalu malam. (and/c5/jan/rie)

Tinggalkan Balasan