Empat Pemain Anyar Merapat ke Persib

[tie_list type=”minus”]Persib Masih Memikat[/tie_list]

PERSIB Bandung masih memiliki magnet yang cukup kuat untuk menggaet sejumlah pemain. Baru-baru ini memang sejumlah pemain pilar Maung Bandung memilih hengkang dari tim setelah kandas di babak penyisihan grup Piala Jenderal Sudirman. Namun, tidak menunggu waktu lama, juara Piala Presiden itu sudah bisa mendapatkan pemain pengganti.

Ya, sejauh ini ada empat pemain yang sudah merapat ke Persib, mereka adalah dua mantan pemain Persipasi Bandung Raya (PBR) Gavin Kwan Adist dan striker Ibrahim Conteh asal Siera Lione. Selain mereka, ada juga Jajang Maulana yang sebelumnya berkostum Sriwijaya FC serta John Tarkpour Sonkaliey asal Liberia yang tidak lain adalah mantan pemain Persijap Jepara.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengatakan, status ke-empat tim tersebut masih dalam tahap seleksi alias belum fixed menjadi penggawa Maung Bandung. ”Belum tentu juga empat pemain ini akan menjadi bagian dari kami. Kami masih melihat potensi mereka, apakah sesuai dengan kebutuhan tim atau tidak,” kata Djajang kemarin (9/12).

Namun, Djanur mengatakan bahwa dia cukup terkesan dengan penampilan empat pemain tersebut selama seleksi. Dengan begitu, pelatih asal Sumedang itu mengatakan bahwa potensi mereka untuk bergabung dengan tim sangat tinggi. ” Secara skill dan tehnik sudah mumpuni saya pikir tinggal waktu yang menentukan nasib mereka,” jelasnya.

Sementara itu, John Tarkpour sangat berharap bisa memenuhi ekspektasi pelatih selama masa seleksi tersebut. Sebab, bergabung bersama tim sebesar Maung Bandung yang musim lalu menjuarai Kompetisi Indonesia Super League (ISL) itu adalah salah satu harapannya sejak dulu. Itu yang membuat dia enggan menyia-nyiakan kesempatan seleksi yang diberikan oleh pihak manajemen.

”Sebelum ikut latihan di Persib saya dua bulan berada di Jepara setelah pulang dari Liberia,” kata John di Mes Persib, kemarin (9/12).

Dia pun berharap tidak hanya sekedar latihan bersama tim besutan Djadjang Nurdjaman ini. Tapi benar-benar menjadi bagian dari Maung Bandung.”Siapa sih pemain asing tak tak ingin bermain di Persib,” ujarnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan