Emil Doakan Persib Agar Bawa Piala Presiden

WALI Kota Bandung Ridwan Kamil optimistis Persib Bandung bakal dapat meraih hasil maksimal di Piala Presiden dan mengangkat piala lagi. Sebagai juara Indonesia Super League (ISL) 2014 musim lalu, tim Persib masih yang paling ditakuti.

Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung
Ridwan Kamil, Wali Kota Bandung

”Saya punya harapan besar tentunya untuk tim Persib kebanggaan warga Bandung,” ujar Emil ditemui di Jalan Garut Bandung belum lama ini.

Dia pun turut mendoakan agar Maung Bandung dapat juara. ”Harus kerja keras. Saya berdoa agar Persib menang, saya punya keyakinan bisa juara lagi,” ucapnya.

”Kepada warga Bandung saya meminta masyarakat yang jumlahnya mencapai 3 jutaan lebih orang untuk mendoakan Persib, karena Persib merupakan kebanggaan warga di Bandung, kita doakan agar menang,” katanya.

Emil berharap, Maung Bandung bisa membawa tropi ke Bandung piala presiden. Itu dinilainya bisa menjadi obat di tengah kisruh sepakbola saat ini. Selain itu dari beberapa kali uji coba Persib yang telah dilakukan mengalami peningkatan.

”Ya alhamdulillah anak-anak mulai padu setelah saya melihat pertandingan kemarin lawan tim Sukabumi, yang dimenangkan oleh Persib 0-1, mudah-mudahan dengan kemenangan kemarin bisa menjadi pacuan dan motivasi anak-anak kedepannya,” pungkasnya. (kha/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan