Djanur Masih Galau

Sulit Menemukan Striker Asing

PELATIH Persib Djadjang Nurdjaman mengaku galau karena sulit menemukan striker asing yang sesuai harapan. Meski sempat ada beberapa pemain yang mengikuti trial, namun semuanya tidak masuk dalam daftar pemain yang diinginkan.

Kegalauan itu pun semakin menjadi, Pasalnya, kick off kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2015 menghadapi Persipura Jayapura pada Sabtu (21/2) nanti, skuat Maung Bandung belum juga mendapatkan pemain incarannya.

”Semakin dekat memang, agak sedikit galau, kompetisi sudah semakin dekat dan belum dapat pemain,” ujar Pelatih yang akrab disapa Djanur kepada wartawan di Stadion Persib (Sidolig), Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, belum lama ini.

Saat ini, Persib mengaku tengah menunggu pemain asing. Dikatakan Djanur, jika sesuai harapan, pihaknya akan langsung menyodorkan kontrak. ”Kita masih menunggu pemain, ya dari mana saja yang datang kalau memang sesuai pasti kita rekrut,” ungkapnya.

Seandainya hingga laga perdana ISL 2015 Persib masih belum menemukan ”sang juru gedor” asingnya, Djanur menegaskan akan memanfaatkan skuat yang dimilikinya saat ini. Tantan, Yandi Sofyan dan Rudiyana merupakan tiga pemain lokal yang berposisi sebagai striker. Kemungkinan besar, Djanur akan memanfaatkan tenaga lokalnya untuk mengobrak-ngabrik jantung pertahanan lawan.

”Kita tetap mencoba mencari dalam waktu yang singkat, kalau seandainya tidak dapat, kita jalani dengan skuat yang ada.” tegasnya.

Djanur pun mengaku akan tetap sabar menunggu pemain asing yang tepat untuk skuatnya. ”Ya tetap sabar sampai dapat, sampai waktu pendaftaran pemain habis” pungkasnya. (bbs/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan