Djanur Kontinu Pantau Perkembangan Kondisi

[tie_list type=”minus”]Momen Katrol Kompetisi[/tie_list]

PENYELENGGARAAN Piala Indonesia Satu yang digagas oleh Mahaka Sport and Entertainment, mendapat sambutan positif dari mantan pemain Persib Bandung Ahmad Jufrianto.

Dia berharap, turnamen yang direncanakan menggelar kick off pada tanggal 15 Agustus tersebut, bisa terselenggara sesuai jadwal. Pemain yang akrab disapa Jupe tersebut mengatakan, jika berjalan dengan baik, turnamen yang rencananya akan diikuti oleh klub Indonesia Super League (ISL) itu akan menghidupkan kembali dunia perpesakbolaan Indonesia.

’’Ya semoga Piala Indonesia ini dapat terealisasi dan bisa menjadi batu loncatan buat ke depannya. Sehingga kompetisi dapat kembali bergulir,’’ ucap pemain yang berposisi sebagai center back ini.

Karena telah berstatus mantan pemain, Jupe saat ini masih menunggu kepastian terkait turnamen tersebut. Dia juga menyatakan kesiapaanya jika manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kembali memanggilnya untuk memperkuat tim Persib Bandung.

Meski belum memastikan akan ikut atau tidak dalam kompetisi tersebut, Pelatih Kepala Persib Djadjang Nurdjaman tetap memantau kondisi Atep Cs. Selain memantau sejumlah pertandingan yang diikuti oleh mantan skuat Manung Bandung, dia jugamasih berkomunikasi denga beberapa pemain yang berada di luar Bandung seperti Firman Utina dan M. Ridwan.

’’Kemarin sempat ketemuan sama Firman dan komunikasi, dia memberi informasi sering latihan sendiri ataupun sama rekan-rekannya di Tangerang, Ridwan juga mungkin di Semarang ikut turnamen, kalau Supardi saya kira dia latihan sendiri,’’ ucapnya. (mnb/far)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan