Djanur Andalkan Zulham

DUEL sengit akan terjadi di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9) mendatang. Laga ini pun dibumbui oleh bentrokan yang akan terjadi antara mesin gol Persib, Zulham Zamrun dengan saudara kandungnya, Zulvin Zamrun. Disampaikan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman bahwa pertarungan sedarah ini akan menambah seru jalannya pertandingan. Disamping komposisi kedua tim yang bertabur bintang.

”Itu akan menjadi sebuah sisi menarik di pertandingan nanti. Tapi dari sisi profesionalisme saya percaya lah sama kapasitas Zulham,” ujar Djadjang saat diwawancara di Mess Persib, kemarin (18/9).

Djanur-sapaan akarabnya- sendiri sudah mengetahui kapasitas yang dimiliki Zulvin karena Persib pernah menghadapinya di Piala Walikota Padang. Pelatih berusia 57 tahun itu pun menegaskan kemampuan sang kakak yaitu Zulham berada satu tingkat di atas adiknya yang namanya kurang bersinar. Selain itu karakter permainan pun berbeda karena Zulham merupakan seorang winger sedangkan Zulvin merupakan full back.

”Sudah tahu kemampuan dia. Ga sama lah, dan menurut saya kemampuan mereka berbeda. Dari tipikal permainan juga sudah berbeda,” lanjutnya.

Perbedaan posisi itu lah yang membuat kedua saudara kembar ini akan banyak berduel di lapangan. Situasi ini akan coba dimanfaatkan Janur lantaran Zulham yang paham betul kelemahan adiknya bisa membuat alur bola lebih mengalir. ”Harusnya kita bisa memanfaatkan sisi keuntungan itu kalau dia (Zulham) jeli dan pintar,” pungkasnya. (smm/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan